Kejutkan Penggemar Indonesia, Seol In Ah Akui Jadi Slankers Cabang Korea Selatan

Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kejutkan Penggemar Indonesia, Seol In Ah Akui Jadi Slankers Cabang Korea Selatan

Seol In Ah (goldmedalist.co.kr)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, para penggemar drama Korea “Business Proposal” baru saja kedatangan salah satu aktrisnya, yakni Seol In Ah. Pemeran karakter Jin Young Seo tersedut hadir di Indonesia untuk menggelar jumpa fans yang digelar di mall Central Park yang berada di bilangan Jakarta Barat.

Tak hanya menyapa para penggemar Indonesianya di satu acara, Seol In Ah pun diketahui hadir menjadi bintang tamu di program televisi "Tonight Show" yang ditayangkan pada Minggu (7/8/2022). Banyak keseruan dan fakta yang terkuak mengenai sang aktris dalam sesi wawancara eksklusif bersama "Tonight Show", salah satunya mengenai musik favoritnya.

Antusiasme fan meeting Seol In Ah di Jakarta. (Instagram/@_seorina)

Meski memiliki penampilan yang anggun, tak disangka ternyata ia mengaku lebih menyukai genre musik rock daripada pop ballad yang mendayu. Saat ditanyai mengenai pengetahuannya mengenai band di Indonesia, ia pun menyebut jika ia mengetahui dan menggemari grup band Slank.

Seol In Ah Akui Jadi Slankers Cabang Korea Selatan. (YouTube.com/tonight show)
Seol In Ah Akui Jadi Slankers Cabang Korea Selatan. (YouTube.com/tonight show)

"Aku tahu band Indonesia, Slank. Aku suka bandnya," ungkap Seol In Ah.

Mengetahui fakta ini, pihak "Tonight Show" pun dengan antusias menawarkan sang aktris untuk datang saat Slank mengadakan konser. Tak perlu khawatir, Seol In Ah bahkan akan diberikan tiket VVIP untuk menonton Kaka Cs manggung.

Tak disangka, dengan senyum lebar dan antusias, aktris yang kini disebut sebagai Slankers (nama penggemar Slank) cabang Korea Selatan tersebut pun menyetujui tawaran itu. Bahkan, ia meminta sang pewawancara untuk berjanji.

Selain pewawancara, banyak warganet yang mengaku tak menduga dan kaget jika Seol In Ah ternyata merupakan penggemar Slank.