Kekinian! Intip Perhiasan Model Terbaru untuk Hangout Bareng Bestie

Rabu, 31 Mei 2023 | 23:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kekinian! Intip Perhiasan Model Terbaru Untuk Hangout Bareng Bestie

Ilustrasi hangout bareng Bestie. (Freepik)

Ladiestory.id - Kumpul-kumpul bareng bestie menjadi salah satu rutinitas menyenangkan untuk dilakukan di sela-sela kesibukan. Karena dengan bertemu bestie, kamu dapat melupakan sejenak kesibukanmu dan bersenang-senang.

Meluangkan waktu untuk bertemu bestie-mu juga dapat membuat hubungan persahabatanmu dengan bestie menjadi lebih langgeng, lho. Ada banyak sekali kegiatan yang dapat kamu lakukan ketika bersama bestie-mu, seperti nonton bioskop, pergi ke museum, mencoba coffee shop terbaru, makan makanan favorit, dan banyak lainnya.

Agar tampil lebih edgy ketika sedang bersama bestie, kamu bisa gunakan perhiasan berlian wanita pada seri black enamel dari #ThePalaceJeweler. Berikut rekomendasi perhiasan model terbaru untuk melengkapi outfit-mu saat hangout bareng bestie

Black Enamel THE PALACE Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

 

New jewellery collection dari THE PALACE Jeweler yang satu ini hadir dengan sentuhan enamel hitam yang dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih manis. 

Koleksi black enamel ini hadir dengan 10 desain baru dengan items berupa 5 ladies ring, 2 earrings, dan 3 pendants yang dapat kamu stacking untuk menunjang penampilanmu saat hangout bareng bestie

Ladies ring koleksi black enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

One of unique diamond rings dengan sentuhan enamel hitam yang dipadukan dengan kumpulan berlian ini memiliki bentuk segitiga yang disusun bertingkat. Perpaduan enamel hitam dengan berlian menjadikan cincin berlian terbaru ini menjadi sangat manis dan menarik untuk digunakan saat hangout bareng bestie.

Anting-Anting Black Enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak hanya cincin, exclusive diamond jewellery dalam seri black enamel ini juga hadir dalam bentuk anting-anting. Memiliki bentuk oval yang merupakan perpaduan antara enamel hitam dengan berlian dapat menjadikan penampilan kamu menjadi lebih edgy dan menarik untuk kamu gunakan sehari-hari termasuk saat hangout bareng bestie.

Pendants koleksi black enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Black enamel melengkapi koleksinya dengan menghadirkan juga pendants yang didesain dengan bentuk oval perpaduan antara enamel hitam dengan berlian. Memiliki desain yang unik, perhiasan berlian wanita ini dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih edgy ketika sedang bersama bestie.

Koleksi MOELA. (Special)

 

Kamu juga dapat mengenakan perhiasan berlian MOELA yang hadir dengan harga mulai Rp888 ribu. Dalam koleksi ini terdapat 5 seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish dan fashionable saat bersama bestie.

Geometric earrings dari Frank Gold. (Special)

 

Selain itu, terdapat juga lini Frank Gold dari #ThePalaceJeweler yang juga dapat menunjang penampilan sehari-hari kamu. Dibuat dengan desain Italia Klasik yang memiliki desain edgy dengan beberapa sentuhan modern, geometric earrings dari lini Frank Gold dapat menjadikan penampilan kamu makin sempurna.

Yuk, intip koleksi spesial lainnya dari THE PALACE Jeweler dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu dapatkan informasi terbaru dari koleksi THE PALACE Jeweler melalui website resminya di sini, serta melalui Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler. [brandtorial]