Kekinian! Yuk Lengkapi Perhiasan Emas dan Berlianmu dengan Koleksi Ini

Sabtu, 25 Juni 2022 | 08:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Kekinian! Yuk Lengkapi Perhiasan Emas Dan Berlianmu Dengan Koleksi Ini

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Ladiestory.id - Perempuan dan perhiasan bagaikan dua hal yang tak terpisahkan. Pasalnya, tak sedikit perempuan yang mengoleksi perhiasan model terbaru untuk menunjang penampilan.

Nah, buat kamu yang hobi mengoleksi perhiasan berlian istimewa, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection wajib dimiliki. New jewellery collection ini mengusung nuansa Korea. Uniknya, perhiasan model terbaru ini menampilkan karakter TinyTAN yang terinspirasi dari tujuh anggota BTS, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

New jewellery collection ini hadir dalam jenis perhiasan gelang dan kalung. Berjumlah total 28 pieces perhiasan model terbaru, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection terdiri dari 7 necklace diamond, 7 bracelet diamond, 7 necklace god, dan 7 bracelet gold.

Menariknya, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection menggunakan kombinasi dua rantai, yakni paper clip chain dan cable chain. Fashion jewellery ini memiliki detail grafir yang precise sebab digrafir menggunakan mesin CNC. Selain itu, perhiasan model terbaru ini juga menggunakan mirror finish yang membuat pantulan emas lebih mengilap.

Untuk itu, kamu harus melengkapi koleksi perhiasan berlian wanita kekinian dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. Berikut pilihannya.

Kalung Berlian

Kalung berlian (jin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kalung berlian Frank & co.’s TinyTAN Special Collection dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Perpaduan paper clip chain dan cable chain tampak pada desain kalung yang mirip layer

Perhiasan berlian istimewa ini dihiasi dengan logo dan karakter BTS TinyTAN. Selain itu, terdapat pula nama karakter BTS TinyTAN serta penggunaan berlian F-VVS 0,055 carat. 

Gelang Berlian

Gelang berlian (V) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

 

Mirip dengan item kalungnya, gelang berlian atau bracelet diamond ini juga memiliki model layer. Produk diamond ini dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI dan tersemat berlian FVVS 0,055 carat.

Gelang ini pun dihiasi oleh karakter BTS TinyTAN. Terdapat pula nama karakter  BTS TinyTAN serta ikon karakter spesifik TinyTAN.

Kalung Emas

Kalung emas (Jimin) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Kalung emas ini juga tak kalah menawan dari produk berlian. Perhiasan model terbaru ini juga dibuat dari emas 18 karat bersertifikat SNI dan menggunakan dua rantai, yakni paper clip chain dan cable chain, pada sisi yang berbeda.

Sesuai namanya, kalung emas ini tidak menyematkan berlian. Namun, kalung ini tetap dihiasi logo dan karakter BTS TinyTAN.

Gelang Emas

Gelang emas (j-hope) dari koleksi Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Tak kalah menarik dari item sebelumnya, gelang emas koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga terbuat dari  emas 18 karat bersertifikat SNI. Kombinasi paper clip chain dan cable chain terlihat pada sisi yang berbeda. 

Selain itu, gelang ini pun dihiasi logo, ikon karakter spesifik, dan animasi wajah karakter BTS TinyTAN.

Untuk mengintip seluruh koleksinya, kamu bisa mengunjungi website Frank & co. atau akun Instagram @franknco_id.

s