Keluar dari SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk Super Junior Bikin Agensi Baru

Selasa, 5 September 2023 | 17:16:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Keluar Dari Sm Entertainment, Donghae Dan Eunhyuk Super Junior Bikin Agensi Baru

Donghae dan Eunhyuk Super Junior. (Special)

Ladiestory.id - Donghae dan Eunhyuk Super Junior telah resmi membuat agensi merek sendiri yang bernama, ODE Entertainment. Donghae dan Eunhyuk berperan sebagai CEO bersama di agensi tersebut sejak 1 September 2023.

Melansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa Donghae dan Eunhyuk juga akan tetap melanjutkan aktivitas mereka sebagai duo di bawah agensi baru mereka tersebut.

“Eunhyuk dan Donghae yang sudah lama berteman dekat, telah mendirikan perusahaan bersama,” kata seorang sumber, melansir Naver, pada Senin (4/9/2023).

“Mereka berencana untuk melanjutkan aktivitas solo dan juga aktivitas duo D&E di bawah ODE Entertainment,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Donghae dan Eunhyuk telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment sejak 31 Agustus 2023 lalu. Setelahnya, mereka pun melanjutkan perjalanan berkariernya di dunia hiburan Korea Selatan bersama ODE Entertainment sebagai pendiri dan CEO.

Salah satu karyawan ODE Entertainment juga telah membenarkan kabar Donghae dan Eunhyuk yang kini telah membentuk agensi mereka sendiri.

Donghae dan Eunhyuk Super Junior. (Special)

 

“Mengikuti berakhirnya kontrak mereka dengan SM Entertainment, Donghae dan Eunhyuk telah mendirikan ODE Entertainment dan mengambil peran sebagai co-CEO,” kata karyawan ODE Entertainment.

Mereka menyebut bahwa ODE Entertainment akan membuka peluang dengan membuka perekrutan untuk artis baru jika agensi baru mereka dinilai sudah siap dan mantap.

“Mereka juga mempertimbangkan untuk merekrut artis baru setelah perusahaan tersebut sepenuhnya berdiri,” kata sumber.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengungkapkan bahwa Donghae dan Eunhyuk akan tetap melanjutkan perjalanan kariernya bersama Super Junior meskipun keduanya sudah tak lagi berada di bawah naungan SM Entertainment.

“Meskipun kontrak eksklusif mereka dengan SM telah berakhir, keduanya memiliki rasa sayang yang mendalam terhadap Super Junior,” ungkap sumber.

“Mereka berencana untuk selalu berpartisipasi dalam aktivitas grup Super Junior,” pungkasnya.