Keluar Penjara dan Kembali Open Mic, Warganet Berikan Dukungan pada Fico Fachriza

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Keluar Penjara Dan Kembali Open Mic, Warganet Berikan Dukungan Pada Fico Fachriza

Fico Fachriza. (Instagram.com/ficofachriza_)

Ladiestory.id - Fico Fachriza, komika yang sempat terjerat kasus narkoba itu kini dapat kembali merasakan udara bebas. Begitu kembali, ia langsung mengisi salah satu acara milik Deddy Corbuzier melalui YouTube dengan judul “GUE KTM COKI DI PENJARA!! JELAS CEPU NYA LOE OM DED!! - FICO FACHRIZA - SOMASI - Corbuzier Podcast” yang diunggah pada Minggu (26/6/2022).

Komika yang sudah dikenal sejak “Stand Up Comedy Indonesia” musim ke-3 itu menceritakan pengalamannya selama di penjara. Fico mengungkapkan bahwa dirinya bertemu dengan Coki Pardede di dalam penjara, setelah sebelumnya Coki ditahan lebih dulu pada 1 September 2021.

Membawakan materi berkaitan dengan masalahnya, Fico tampak tampil dengan santai seperti biasanya. Lawakannya masih menghibur dengan caranya yang ceplas ceplos mengomentari hal-hal yang terjadi padanya. Bahkan, Deddy Corbuzier dan Uus selaku host juga nampak terhibur selama penampilannya.

Hal tersebut tentunya tak luput dari pandangan warganet. Tampak kolom komentar YouTube Deddy Corbuzier dipenuhi dukungan-dukungan dari warganet yang juga merupakan penggemar Fico.

Komentar dukungan Fico Fachriza (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

“terasa banget sudah lama gak standup, tapi masih aja lucu,” komentar Androbot E-Sport.

Komentar dukungan Fico Fachriza (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

“Lu tetep the best bro… jadiin pengalaman dalam perjalanan hidup. Terus berkarya terus nelangkah maju.. gak perlu dengar omongan dari netizen gob***. Semangat selalu,” tulis BEWS MARK.

Tak hanya itu, warganet juga berharap Fico bertobat dan benar-benar akan berhenti konsumsi benda terlarang itu. Mereka mengharapkan yang terbaik untuk karier komika bertubuh gempal itu.

Komentar dukungan Fico Fachriza (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

“selamat datang kembali bang fico, semoga kedepan menjadi lebih baik. terima kasih om ded sudah memberi ruang untuk orang yang mencoba bangkit lagi. Respect,” ujar pemilik akun Dicky Hendra.

Komentar dukungan Fico Fachriza (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

“Sehat selalu bang fico, kita semua mendukung bang fico kembali berkarya tanpa narkoba. Aamin…,” tulis Toni Aprilian.

s