Keluarga Beri Klarifikasi Terkait Hilangnya Marshanda di Amerika Serikat

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Keluarga Beri Klarifikasi Terkait Hilangnya Marshanda Di Amerika Serikat

Alyssa. (Instagram.com/dollyssa)

Ladiestory.id - Setelah bungkam saat berita Marshanda hilang beredar, akhirnya pihak keluarga angkat bicara dan memberikan klarifikasi. Sebelumnya, Marshanda sempat dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah ditemukan, berita mengenai hilangnya Marshanda cukup menarik perhatian publik. 

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tegas Alyssa dalam unggahan Instastory.

Keluarga Marshanda ternyata tidak tinggal diam saat berita tersebut muncul. Mereka langsung bergerak dengan mencari bantuan lewat KBRI (Kedutan Beras Republik Indonesia) dan Konsulat Jenderal RI di Los Angeles, Amerika.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu Kami sepenuhnya dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” ujar Alyssa.

"Untuk saat ini dan seterusnya untuk pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga," ujar Alyssa.

“Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” pungkasnya.

Marshanda hilang dalam keadaan manic episode, yang mana kondisi ini ada hubungannya dengan Bipolar Disorder, gangguan kesehatan mental yang dialami Marshanda. Sebelum menghilang, dirinya sempat menyebut-nyebut nama Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Selain itu, ibu dari Sienna Kasyafani juga mengatakan bahwa time is dying

s