Keluarga Indra Bekti Ngaku Tak Tahu jika Aldila Jelita Lakukan Galang Dana

Selasa, 3 Januari 2023 | 09:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Keluarga Indra Bekti Ngaku Tak Tahu Jika Aldila Jelita Lakukan Galang Dana

Indra Bekti & Aldila Jelita. (Special)

Ladiestory.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita saat ini tengah jadi sorotan publik usai lakukan penggalangan dana untuk biaya perawatan rumah sakit sang suami. Tindakan perempuan asal Malaysia itu lantas saja menimbulkan banyak pro kontra di kalangan masyarakat.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengaku tidak mengetahui soal penggalangan dana yang dilakukan oleh kakak iparnya tersebut. Cipta mengatakan bahwa dirinya belum menanyakan perihal biaya perawatan rumah sakit Indra Bekti ke Aldila Jelita. Pihak keluarga saat ini hanya fokus untuk kesembuhan Indra Bekti.

“Kalau komunikasi sih kita nggak ada. Maksudnya, ya, ditambah lagi mungkin kalau saya juga baca gitu, kan. Kita takutnya dia (Aldila Jelita) jadi kepikiran atau apa, jadi kita lebih fokus perkembangan update mas Indra aja,” kata adik Indra Bekti, Cipta saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2022).

“Mengenai masalah itu (penggalangan dana) sudah ininya (informasi), dia (Aldila Jeita aja,” lanjutnya.

Indra Bekti. (Special)

Ketika disinggung mengenai kondisi keuangan Indra Bekti, Cipta berterus terang bahwa ia tidak mengetahuinya. Menurutnya, sang istri dari kakaknya lah yang paling tahu soal kondisi keuangan Indra Bekti.

“Secara pribadi sebagai adiknya, nggak tahu. Kalau administrasi yang ngurus dari timnya mas Indra sendiri. Nah, itu saya juga nggak diinfokan sama mereka,” jelas Cipta.

Untuk diketahui, penggalangan dana yang dilakukan oleh Aldila Jelita untuk suaminya, Indra Bekti memanglah tidak melibatkan pihak keluarga dari Indra Bekti. Cipta menambahkan, saat ini pihak keluarga akan berusaha untuk mengupayakan asuransi agar bisa membantu biaya perawatan sang presenter.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aldila Jelita sempat mengumumkan bahwa ia melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Ia mengatakan bahwa Indra Bekti masih harus menjalani perawatan hingga 20 hari ke depan akibat pembuluh darahnya yang pecah.

“Aku mau memberi tahu kalau kita (kondisi) agak berat. Saat ini aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti,” kata Aldila Jelita dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo, Menteng, Sabtu (31/12/2022).