Keluarga SUGA BTS Tengah Bersiap Luncurkan Galeri K-Pop di Kampung Halamannya

Rabu, 29 Juni 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Keluarga Suga Bts Tengah Bersiap Luncurkan Galeri K-Pop Di Kampung Halamannya

Suga BTS (Special)

Ladiestory.id - Kepopuleran boyband BTS tampaknya telah menyebar tak hanya di Korea Selatan, melainkan ke seluruh dunia. Hal tersebut membuat segala hal yang berhubungan dengan grup maupun tiap anggotanya memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar.

Menampung antusias tersebut, keluarga dari salah satu anggota, yakni SUGA pun kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan bisnis baru, yang berada di kampung halaman sang idol di Daegu, Korea Selatan. Lewat sebuah laporan eksklusif, pihak keluarga SUGA kabarnya telah serius mengirimkan izin usaha ke pemerintahan Daegu, untuk membuka sebuah galeri.

BTS FESTA 2022. (Spesial)

Dilansir media setempat, Kyongbuk Ilbo, Walikota Dong-gu, daerah Daegu, yaitu Baek Ki Cheol pun membenarkan hal tersebut dan mengungkap jika perizinan telah disetujui.

"Keluarga Suga mengatakan ingin membangun pameran memorial di kampung halamannya, dan karena tidak ada masalah hukum, mereka telah mencoba untuk mendapatkan izin bangunan sebelumnya. Permohonan itu [hanya] disetujui sekarang karena mungkin ada orang yang berpikir bahwa saya mencoba menggunakan ini sebagai cara untuk mengambil keuntungan dari pemilu sebelumnya," kata Bae Ki Cheol.

Ternyata, galeri yang tengah dipersiapkan keluarga SUGA kali ini, bukanlah satu-satunya bisnis yang diluncurkan di Daegu. Sebelumnya, keluarga sang artis pun diketahui telah sukses dengan bisnis toko ritel dan restoran yang secara tak langsung menaikan kunjungan pariwisata di daerah Daegu.

Jika peluncuran galeri berjalan lancar, pihak pemerintah pun berharap pariwisata dan kunjungan turis baik lokal maupun internasional akan bertambah, dan turut membuat nama Daegu lebih dikenal.

Jin BTS. (Spesial)

Seperti diketahui, bisnis keluarga dari idol ternyata tak hanya digeluti oleh SUGA BTS. Keluarga dari anggota lainnya, yaitu Jin BTS kini turut membuka sebuah restoran bernama  Ossu Seiromushi. Restoran tersebut sukses dan menjadi salah satu tempat wajib dikunjungi oleh para ARMY (penggemar BTS) dan K-Pop saat mereka berwisata ke Korea Selatan.