Kembali Beraksi, Aldi Taher Ciptakan Lagu Dari Isu Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Kamis, 22 Juni 2023 | 15:23:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kembali Beraksi, Aldi Taher Ciptakan Lagu Dari Isu Perselingkuhan Syahnaz Dan Rendy

Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Ladiestory.id - Aldi Taher kembali unjuk gigi dengan menciptakan lagu karangannya yang terinspirasi dari isu-isu yang hangat di jagad maya.

Seperti saat ini, Aldi Taher kembali beraksi dengan menciptakan sebuah lagu yang terinspirasi dari isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Lagu ciptaannya kali ini diberi judul ‘Tega’. Lirik dalam lagu Tega mengisahkan perasaan hati yang terluka seseorang akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan mereka. Tak hanya itu, lagu ini juga dibarengi dengan video klip yang menarik perhatian.

Dalam video klip tersebut, Aldi Taher terlihat sedang bernyanyi di dalam mobil, sementara model yang tampil dalam video klip tersebut adalah seorang perempuan dan seorang laki-laki yang dikenal sebagai selebgram, Mang Osa.

Pada lagu ‘Tega’, Aldi Taher menyebutkan aplikasi ojek online. Lirik lagu dan penekanan terhadap aplikasi ojek online yang disebutkan oleh Aldi Taher seolah menggambarkan, lagu ini terinspirasi dari kisah perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Diiringi alunan kibor, Aldi mengawali lagunya dengan lirik; "Ayang kamu jahat bange kamu tega banget bohongiku bohongiku ayang."

Lagu terbaru Aldi Taher ini pun mengundang netizen untuk ramai-ramai berkomentar. Banyak yang menyebut kalau lagu ini sengaja diciptakan Aldi untuk meyindir kasus dugaan perselingkuhan antara Syahnaz dengan Rendy Kjaernett.

Meski tidak disebutkan secara lansung soal lagu ciptaannya itu, setiap pemilihan kata dalam liriknya tersebut mengarah kepada isu perselingkuhan Syahnaz dengan Rendi.

Aldi Taher ciptakan lagu dari isu Syahnaz-Rendi. (Instagram/lambegosiip)

Seperti yang diketahui, saat ini jagad maya dihebohkan dengan muncuulnya isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Kabar perselingkuhan keduanya mencuat setelah Lady Nayoan yang merupakan istri sah dari Rendy Kjaernett mengunggah sejumlah bukti pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Lady Nayoan menjelaskan bahwa dirinya sudah memendam selama satu tahun lebih, dan sudah berusaha untuk memisahkan Rendy dan Syahnaz.

Bahkan, Lady Nayoan sudah melibatkan suami Syhanaz, Jeje ‘Govinda’ untuk membuat surat kesepakatan. Namun, keduanya masih tetap berhubungan di belakang Lady Nayoan dan Jeje ‘Govinda’.

Sampai saat ini, belum ada pembelaan ataupun dari pihak Syahnaz Sadiqah beserta keluarganya, serta Rendy Kjaernett. Namun, kolom komentar pada akun Instagram pribadi Syahnaz terpantau sudah dimatikan dan dibatasi hingga netizen tidak bisa menuliskan komentar apapun.