Kembali Berakting, Kim Tae Hee Bintangi Drama "House With a Yard"

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembali Berakting, Kim Tae Hee Bintangi Drama "House With A Yard"

Kim Tae Hee. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Korea Selatan, Kim Tae Hee telah akan bintangi drama terbaru dengan judul “House With a Yard”. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh salah seorang perwakilan dari Kim Tae Hee yang mengatakan bahwa sang aktris tengah melakukan syuting drama “House With a Yard” (judul sementara).

“Kim Tae Hee saat ini sedang syuting 'House With a Yard',” ungkapnya, melansir Soompi, Selasa (27/12/2022).

Drama tersebut diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Drama “House With a Yard” menceritakan tentang kisah seorang wanita yang menikmati kebahagiaan di rumahnya yang sempurna.

Dia menikah dengan seorang dokter dan memiliki seorang anak laki-laki yang cerdas dan tampan. Tetapi, ia mulai meragukan kehidupannya yang bahagia dan menumbangkan nilai ilusi dari ungkapan ‘rumah bahagia adalah yang memiliki pekarangan’.

Aktor Kim Sung Oh dan Lin Ji Yeon juga sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama “House With a Yard” bersama Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee. (Special)

Drama “House With a Yard” ini menjadi drama pertama dari Kim Tae Hee setelah drama tvN terakhirnya “Hi Bye, Mama!” tiga tahun lalu.

Kim Tae Hee mulai dikenal berkat perannya dalam drama Korea berjudul “Stairway to Heaven” (2003), “Love Story in Harvard” (2004), “Iris” (2009), “My Princess (2011), dan “Yong-pal” (2015).

Menyusul kabar Kim Tae Hee yang akan kembali ke dunia aktingnya ke layar kaca, Rain, suami dari Kim Tae Hee juga turut mendapatkan tawaran untuk bermain drama bertajuk “She”.

Kim Tae Hee diketahui mulai menjalin hubungan dengan Rain pada 2012. Setelah berpacaran selama lima tahun, keduanya memutuskan untuk menikah pada 19 Januari 2017. 

Pasangan tersebut kini telah dianugerahi dua anak perempuan. Anak pertamanya lahir pada 25 Oktober 2017, sementara anak keduanya lahir pada September 2019.