Kembali Bertemu Adzam, Sule Lepas Rindu dengan Sang Anak

Minggu, 24 Juli 2022 | 17:00:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kembali Bertemu Adzam, Sule Lepas Rindu Dengan Sang Anak

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram.com/@ferdinan_sule)

Ladiestory.id - Proses perceraian Sule dengan Nathalie Holscher masih terus berlanjut. Walaupun demikian, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan bertemu seperti biasa. 

Pertemuannya pun membuat Sule juga berinteraksi dengan sang anak, Adzam. Momen pertemuan Sule dengan Adzam pun terekam dalam vlog terbarunya yang diunggah pada kanal YouTube SULE FAMILY pada Sabtu (23/7/2022).

YouTube Sule. (Special)

"Hai, masih ingat nggak sama ayah?" ujar Sule ketika bertemu dengan putranya. 

Dalam video itu terlihat Sule yang tak henti untuk memeluk dan mencium Adzam. Komedian kenamaan Indonesia itu terlihat mencurahkan kerinduannya dengan sang anak. 

Sule juga mengamati perkembangan anaknya yang sudah mulai besar itu. Ia juga mengatakan untuk menghubungi dirinya jika sang ibu sedang bekerja dan Adzam tak turut ikut.

“Bentar lagi udah bisa jalan nih. Senang yah. Nanti kalau bundanya kerja, Adzam enggak ikut. Kabarin ayah yah,” kata Sule kemudian.

Adzam juga nampak menunjukkan ekspresi senang saat bersama dengan Sule. Bahkan, sang anak beberapa kali memegang wajah Sule. 

Proses perceraian Sule dangan Nathalie Holscher berawal dari perempuan keturunan Jerman-Indonesia itu menggugat sang komedian di Pengadilan Agama Cikarang. Pasangan itu memutuskan untuk berpisah setelah menjalani proses mediasi yang gagal. 

Sule sendiri dikabarkan akan menafkahi sang buah hati sebesar Rp25 Juta per bulannya. Sedangkan Nathalie Holscher mengungkapkan jika dirinya tidak akan melarang Sule maupun anak-anak dari Sule untuk menemui Adzam.

Sebelumnya, Sule juga sudah bertemu dengan Adzam. Momen itu juga tak lupa ia bagikan melalui vlognya yang juga diunggah di kanal YouTube SULE FAMILY.

Selain Sule, Rizky Febian yang merupakan putra sulung Sule juga bertemu dengan Adzam beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui melalui vlog Nathalie Holscher, di mana Adzam diantarkan untuk bertemu Rizky Febian dan Mahalini di belakang panggung sebuah acara penghargaan.