Kembali Bikin Curiga, Suara Mirip Regi Datau Terdengar di Video Denise Chariesta

Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Bikin Curiga, Suara Mirip Regi Datau Terdengar Di Video Denise Chariesta

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Belakangan ini nama suami dari artis dan presenter Ayu Dewi, yakni Regi Datau tengah ramai menjadi bahan pembicaraan. Hal tersebut lantaran ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise Chariesta sebagai selingkuhannya, dinilai sangat mirip dengan pengusaha tersebut.

Meski tak kunjung menanggapi kabar yang beredar, baru-baru ini warganet pun semakin dibuat yakin akan dugaan perselingkuhan antara Denise dan Regi Datau. Pasalnya, dalam salah satu video milik Denise, terdengar suara lelaki yang dinilai sangat mirip dengan suara suami Ayu Dewi.

Video Denise Chariesta dengan Lelaki Diduga Regi Datau. (Special)

Dalam video yang beredar, tampak keduanya tengah menikmati makan bersama. Pada momen tersebut, suara yang diduga merupakan Regi Datau sesekali menanyakan mengenai rasa makanan. Banyak warganet yang menilai jikai nada bicara Regi sangat berbeda dari  biasanya. Dalam video tersebut, nada bicaranya terdengar ramah dibanding saat berbicara dengan sang istri.

“Suka gak tomyam-nya kamu?,” tanya laki-laki tersebut dalam video, yang dibagikan di akun Instagram @bundstetic, Senin (3/10/2022).

“Suka. Kamu suka gak?,” balas Denise Chariesta.

“Banget,” jawab lelaki tersebut.

Nama Suami Ayu Dewi Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta. (TikTok.com/Biemshop)

Mengetahui video dan kabar ini, sejumlah warganet pun lantas membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Banyak yang mengaku semakin yakin jika sosok lelaki yang disebut sebagai pengusaha “R” oleh  Denise adalah suami dari Ayu Dewi, yaitu Regi Datau.

“Kirain emang tipe yg cool, ternyata emang dingin sama istri. Romantisnya sama selingkuhan,” tulis akun @shakila.shafiyya.

Fix Regi Datau itu suaranya,” komen @realrhiwiey_wijaya.

“Suara ga bisa copy, fix ini pak regi,” ujar @bun9a_real2.

Selain itu, tak sedikit yang menyayangkan jika benar sosok tersebut adalah Regi Datau, maka ia telah mengkhianati sang istri, Ayu Dewi.