Kembali Dekat, Mantan Nathalie Holscher Tak Masalah dengan Status Janda

Minggu, 30 Oktober 2022 | 19:30:00

Kembali Dekat, Mantan Nathalie Holscher Tak Masalah Dengan Status Janda

Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

Ladiestory.id - Nathalie Holscher dikabarkan dekat dengan pria masa lalunya. Meski belum meresmikan hubungan, Nathalie kerap membagikan kemesraannya dengan sang mantan di media sosial.

Ibu dari satu anak itu diduga menjalin hubungan dengan Holscher dan pria pemilik akun @papahsayangg. Mereka sempat berpacaran pada 2010, jauh sebelum Nathalie menikah dengan Sule

Dalam tayang terbaru di kanal YouTubenya, Nathalie menanyakan alasan sang mantan mau kembali dekat dengannya. Lebih lagi, Nathalie kini menyandang status janda satu anak.

"Kok tiba-tiba kamu balik lagi tapi posisinya aku tuh udah janda, udah ada anak. Emang kamu mau terima?," tanya Nathalie pada sang mantan. dikutip dari akun YouTubenya, Minggu (30/10/2022).

Nathalie Holscher (Youtube.com/Nathalie Holscher)

Menjawab pertanyaan Nathalie, sang mantan pun mengatakan jika dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, kedua orang tuanya juga setuju dengan hubungan mereka. Selain itu, mantan Nathalie Holscher juga  mengaku siap untuk menjadi ayah bagi Adzam.

"Sebenernya aku gak masalah (dengan status), sempet nanya orang tua dan mereka juga gak masalah dengan status kamu," jawab pria tersebut.

"Cuma tanggung jawabnya jadi lebih berat, harus siap dengan semua itu kalau memang serius," lanjutnya.

Dalam video yang diunggahnya, Nathalie membeberkan kedekatan mantannya dengan Adzam. Tak tanggung-tanggung, pria itu juga membantunya dalam mengurus Adzam seperti membuatkan susu. 

Kedekatan Nathalie Holscher dan mantan pacar sempat terlihat dalam sebuah klip viral di TikTok. Video cuplikan yang diunggah oleh akun TikTok @updateselebritiz, menunjukkan bahwa Nathalie Holscher tengah makan bersama di sebuah restoran. 

"Aku lagi di Alam Sunda (restoran)," kata Nathalie Holscher