Kembali Diduga Selingkuh, Raffi Ahmad Klarifikasi Kedekatannya dengan Mimi Bayuh

Kamis, 26 Mei 2022 | 11:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kembali Diduga Selingkuh, Raffi Ahmad Klarifikasi Kedekatannya Dengan Mimi Bayuh

Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad. (Instagram.com/mimibayuh)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad memang dikenal dekat dengan banyak perempuan. Tak jarang kedekatan tersebut pun kerap memunculkan isu perselingkuhan. Seperti yang baru-baru ini terjadi, suami dari Nagita Slavina itu pun kembali diisukan terlibat hubungan terlarang dengan salah satu pekerjanya di Rans Entertainment, yakni Mimi Bayuh.

Tak ingin memperkeruh suasana dengan terus diam, melalui sebuah video yang diunggahan di kanal YouTubenya, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini pun akhirnya buka suara. Raffi Ahmad memberikan klarifikasi terhadap banyaknya isu miring tentangnya dan Mimi bayuh belakangan ini.

Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad. (Instagram.com/mimibayuh)

Dalam video tersebut, Raffi awalnya menjelaskan asal muasal isu hubungannya dengan Mimi Bayuh yang ternyata bermula dari sebuah kejadian di jet pribadi. 

"Pas kita mau pulang, di pesawat kan di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Aku mah kalo orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja," ujar Raffi.

Sementara mengenai persoalan “pegangan tangan” yang turut jadi pembicaraan, Raffi pun menyampaikan jika hal tersebut tidak sengaja terjadi. Kondisi helikopter yang sempat goyang karena turbulence membuat semuanya, termasuk Raffi dan Mimi bayuh, saling membantu dan berpegangan tangan.

"Kalo helikopter, udah lama banget. Kan ada turbulence, pada begini (kaget), pegang. Itu diulang-ulang lagi," lanjutnya menjelaskan.

Meski kerap diterpa isu perselingkuhan, baru kali ini Raffi yang didampingi Nagita akhirnya memberikan tanggapannya. Hal ini ternyata dilakukan, lantaran dirinya tak ingin semakin banyak berita yang salah berkembang di masyarakat.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," kata Raffi Ahmad.

Mimi Bayuh dan Nagita Slavina. (Instagram.com/mimibayuh)

Respon berbeda nyatanya justru diperlihatkan oleh sang istri, Nagita Slavina. Dirinya mengaku sama sekali tak terpengaruh dengan pemberitaan yang beredar. Selama ini dirinya mengungkap akan menanyakan terlebih dahulu kepada sang suami mengenai semua pemberitaan dan isu-isu yang berkembang.

"Aku taunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tau. Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenernya ada apa-apa nggak," ujar perempuan yang kerap disapa Gigi.