Kembali Gelar Konser, IU Akan Adakan di Jamsil Olympic Stadium

Kamis, 28 Juli 2022 | 21:12:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kembali Gelar Konser, Iu Akan Adakan Di Jamsil Olympic Stadium

IU "The Golden Hours". (Twitter.com/_IUofficial)

Ladiestory.id - IU telah umumkan akan menggelar konser dengan tajuk “The Golden Hour”. Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan itu akan menggelar konsernya di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

“The Golden Hour” akan digelar dalam dua hari, yaitu pada 17 dan 19 September 2022. Konser tersebut dijadwalkan akan dimulai pada pukul 7 malam waktu Korea Selatan.

Stadion tempat konser pelantun “Celebrity” itu memiliki kapasitas hampir 100 ribu orang. Hal ini pun menjadi pencapaian baru bagi pemilik nama asli Lee Ji Eun itu.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, EDAM Entertainment selaku label yang menaungi sang artis menyampaikan bahwa IU menjadi musisi perempuan Korea pertama yang akan tampil di stadion tersebut.

“The Golden Hour” akan menjadi konser pertama IU setelah sempat tidak mengadakan konser akibat pandemi COVID-19. Sebelumnya, IU menggelar konser di Seoul dan tur Asia dengan tajuk “Love, Poem” pada 2019.

Konser sebelumnya telah menampilkan 14 pertunjukan di 10 kota. IU membawakan sejumlah lagu dari mini albumnya dengan judul yang sama.

Dari teaser yang telah dirilis pada awal pekan ini, “The Golden Hour” nampaknya akan menghadirkan lagu “Eight” yang merupakan hasil kolaborasi IU dengan SUGA BTS. Lagu kolaborasi itu dirilis pada 2020 lalu dan cukup booming.

Selain dikenal dengan musiknya, IU juga aktif dalam bermain peran di beberapa film dan juga drama. Film terakhir yang ia bintangi berjudul “Broker”. Di mana ia juga ditemani oleh Song Kang Ho sebagai lawan mainnya.

Selain itu, IU juga dikenal dengan perannya dalam drama berjudul “Hotel Del Luna”. Di mana dirinya bermain peran dengan Yeo Jin Goo, Sulli, Lee Do Hyun, Kim Soo Hyun dan juga Lee Joon Gi.

s