1. Beauty
  2. Kembali Kunjungi Jakarta, Ini Detail Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon-ho
Beauty

Kembali Kunjungi Jakarta, Ini Detail Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon-ho

Kembali Kunjungi Jakarta, Ini Detail Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon-ho

Kim Seon-ho. (Instagram.com/seonho__kim)

Ladiestory.id - Ladies, aktor asal Korea Selatan pemilik lesung pipi yang manis yakni Kim Seon-ho memenuhi janjinya kepada penggemar tanah air dengan kembali datang ke Jakarta untuk kedua kalinya mengadakan fanmeeting di tahun 2024. 

Sebelumnya aktor yang membintangi drama berjudul “Hometown Cha Cha Cha” ini sukses mengadakan fanmeeting perdananya di Indonesia pada 2 Juni 2023 lalu.

Kim Seon-ho kembali menggelar fanmeeting keduanya bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA”. Dari banyaknya antusias penggemar, fanmeeting keduanya ini akan digelar di venue dengan kapasitas penonton  yang lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Fanmeeting Kim Seon-ho. (Instagram.com/mecimapro)

 

Fanmeeting bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA” ini dipromotori oleh Mecimapro (MCP),  sebelumnya mereka telah mengumumkan secara resmi perihal venue dan tanggal pelaksanaan fanmeeting dari aktor Kim Seon-ho tepatnya pada Jumat (19/1/2024).

Fanmeeting bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR (Color Full) in JAKARTA” akan digelar pada Sabtu (27/7/2024) mendatang  di Indonesia Arena – Senayan.  Kim Seon-ho menjadi aktor asal Korea Selatan pertama yang menggelar fanmeeting di venue tersebut.

[PENGUMUMAN] 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA, Sabti, 27 Juli 2024 di Indonesia Arena – Senayan. Seonhohada Indonesia, aktor tampan #KimSeonHo kembali ke Indonesia! Mari bertemu di #KimSeonHoinJKT #COLORFULLinJKT! Nantikan untuk rincian lebih lanjut”, tulis akun Instagram @mecimapro.

Selanjutnya Mecimapro (MCP) selaku promotor kembali mengumumkan sederet informasi resmi terkait harga tiket, seat plan,  dan fan benefit  lewat akun official Instagram  @mecimapro  tepatnya pada Selasa (30/1/2024).

Tiket Fanmeeting Kim Seon-ho. (Instagram.com/mecimapro)

 

 

Tiket fanmeeting tersebut  dibagi menjadi lima kategori numbered seating diantaranya :

  •         PINK : seharga Rp3 juta.
  •         BLUE : seharga Rp2,7 juta.
  •         GREEN : seharga Rp2,5 juta.
  •         ORANGE : seharga Rp2  juta.
  •         PURPLE : seharga Rp1,3 juta.
Fan Benefit Fanmeeting Kim Seon-ho. (Instagram.com/mecimapro)

Adapun fan benefit yang didapatkan diantaranya :

  •         Group Photo Session untuk kategori MCP Package.
  •         Hi-Bye Session untuk kategori MCP Package, PINK, BLUE dan GREEN.
  •         Special Gift untuk kategori MCP Package, PINK, BLUE, GREEN, ORANGE dan PURPLE.
  •         Signed Postcard untuk 20 lucky draw.
  •         Signed Poster untuk 200 lucky draw.

Tiket fanmeeting bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA” ini dapat dilakukan dengan dua cara di Mecimashop.com dan Tiket.com  sebagai berikut:

  • Pembelian tiket fanmeeting Pre Sales ini tersedia khusus untuk para MCP Member atau member Mecimapro, tiket akan resmi dijual pada tanggal 2 Februari 2024 s/d 4 Februari 2024 pukul 13.00 WIB. Tiket penjualan juga tersedia di MCP Membership pukul (13.00 WIB) dan Mecimashop.com pukul (16.00 WIB). Tiket ini juga dapat dibeli oleh satu member sebanyak satu tiket. Bagi kamu yang tergabung dalam MCP Member atau member dari Mecimapro maka akan mendapatkan benefit MCP Package.
  • Sedangkan untuk masyarakat umum atau General  Sale akan resmi dibuka pada Senin  (5/2/2024) pukul  14.00 WIB  melalui Mecimashop.com dan Tiket.com. Tiket dijual untuk semua kategori kecuali MCP Package.

 

Kim Seon-ho. (Instagarm.com/seonho__kim)

 

Kim Seon-ho memulai debut sebagai aktor pada 2009 ia pun semakin dikenal sejak membintangi drama “Start-Up” dan “Hometown Cha Cha Cha”. 

Karirnya semakin menanjak berkat bakat akting yang piawai dan kerja kerasnya sehingga ia sering wara-wiri di stasiun TV, variety show bahkan terpilih sebagai bintang iklan.

Bahkan ia pun sukses membintangi film terbarunya berjudul “The Childe” serta meraih penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik dan Bintang Populer di Buil Film Awards 2023 lewat film “The Childe” serta masih banyak nominasi penghargaan lainnya.

Ladies, itu dia informasi seputar  fanmeeting Kim Seon-ho bertajuk “2024 KIM SEONHO ASIA TOUR <Color Full> in JAKARTA” yang akan digelar di Jakarta, Indonesia.  

Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dengan aktor idola multitalenta asal Korea Selatan ini maka kamu pun dapat bersiap-siap menabung dari sekarang untuk membeli tiketnya sebelum kehabisan.

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan peraturan dari pihak promotor agar kamu bisa aman dan nyaman saat menyaksikan kehadiran idolamu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel