Kembali Manggung Usai Sembuh dari Kanker, Ari Lasso: Tuhan Masih Beri Kesempatan

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:20:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kembali Manggung Usai Sembuh Dari Kanker, Ari Lasso: Tuhan Masih Beri Kesempatan

Ari Lasso. (Instagram.com/ari_lasso)

Ladiestory.id - Acara Allo Bank Festival 2022 menjadi konser pertama Ari Lasso usai melewati masa penyembuhan kanker limforma yang ia alami.  Acara ini di gelar pada 20 hingga 22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Ari Lasso melalui Instagram Reels akun miliknya. Dalam video tersebut, ia tampak bernyanyi bersama dengan para penonton saat membawakan lagu "Hampa".

"Entah di mana dirimu berada, hampa terasa hidupku tanpa dirimu, apakah di sana, selalu rindukan aku?, seperti diriku yang selalu merindukanmu, selalu merindukanmu," bunyi penggalan lagu Ari Lasso.

Unggahan Ari Lasso. (Instagram.com/ari_lasso)

Dalam unggahan tersebut, Ari Lasso merasa senang dapat kembali manggung lagi. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih dapat memiliki kesempatan untuk berdiri di atas panggung.

"Akhirnya melakukan ritual lagi dua kata dua kata. Makasih semua ya," kata Ari Lasso.

Unggahan Instagram selanjutnya, Ari Lasso membagikan momen saat tampil dalam acara Allo Bank Festival 2022. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak manggung selama 10 bulan terakhir lantaran berjuang melawan penyakitnya.

"Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit," tulis Ari Lasso.

Unggahan Ari Lasso. (Instagram.com/ari_lasso)

Ari Lasso mengungkapkan bahwa penampilannya merupakan kesempatan yang diberikan Sang Pencipta kepada dirinya. Ia juga menyebut para penonton memberikan kekuatan untuk dirinya.

"Gembira pasti, excited pasti, tp di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN msih lagi2 memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luar biasa," ungkap Ari Lasso.

"Terimakasih sudah menjadi tapak yg kuat utk langkah kecil sy tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar. TERIMAKASIH," lanjutnya.

Unggahan Ari Lasso ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari para penggemar. Mereka memberikan dukungan atas kembalinya Ari Lasso ke atas panggung.

"Semangat selalu the legend idolaku,” ujar @yofiamilass.

Thanks for coming back on the stage legend,” tutur @dina.loves.cfc.

Speechless cm bisa nangis dan bersyukur! Sehat2 selalu Alas!” tulis @dapoerjasminne.

“Puji Tuhan, Tuhan Yesus baikk!! Welcome back Legend,” ungkap @gracevan06.