Kembali Muncul Video Syur dengan Durasi Lebih Panjang, Begini Reaksi Rebecca Klopper

Minggu, 10 September 2023 | 10:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kembali Muncul Video Syur Dengan Durasi Lebih Panjang, Begini Reaksi Rebecca Klopper

Rebecca Klopper. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Nama Rebecca Klopper kembali ramai menjadi perbincangan netizen usai adanya video syur terbaru dengan tokoh wanita yang diduga adalah Becca.

Tidak hanya satu, diketahui ada dua video sekaligus yang memperlihatkan hal tidak senonoh yang diduga dilakukan oleh Rebecca dan seorang pria.

Berbeda dari sebelumnya yang hanya berdurasi singkat, dua video syur yang diduga adalah Rebecca Klopper terbaru kini berdurasi 4 menit dan 11 menit.

Dan berbeda dengan kasus video syur yang pertama kali, kini Rebecca Klopper memberi tanggapan melalui fitur broadcast pesan di Instagram. Meski tidak secara langsung, namun banyak netizen yang menilai bahwa unggahan Becca di broadcast pesan Instagram adalah tanggapannya.

Bukan meberikan klarifikasi, reaksi Rebecca Klopper justru malah membuat netizen terkejut. Pasalnya, kekasih hati Fadly Faisal itu memberikan reaksi yang sangat santai.

“Emg boleh se santai itu? Bwoleeeeh. Semangat yah ngejatuhin mental org kakkk,” tulis Becca dalam bradcast pesan Instagram, yang dilansir pada Minggu (10/9/23).

Unggahan broadcast Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Seolah tidak terpengaruh dengan video-video dan gosip-gosip terbaru tentang dirinya, Rebecca seolah memberi peringatan kepada sosok yang deng sengaja ingin melihatnya hancur.

"Kamu bisa mencoba menghancurkanku dengan hal- hal menyakitkan dari masa laluku. Tapi aku telah menjadi orang yang baru dan lebih baik sejak aku belajar memutuskan hubungan denganmu," tegas Becca.

"Dan aku tidak akan pernah membiarkan orang sepertimu menghancurkan hidupku lagi. 6 tahun sudah cukup. Aku akan bangkit kembali, jangan khawatir," imbuhnya.

Unggahan broadcast Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Meski tidak menyebut nama yang spesifik untuk siapa broadcast tersebut ditujukan, namun, netizen menduga sosok yang dimaksud Rebecca Klopper adalah Kipe atau Rizky Pahlevi yang merupakan mantan kekasihnya. Dugaan netizen semakin diperkuat dengan salah satu broadcast Becca yang membahas tentang hutang.

“Utang lo gue ikhlasin bknnya bersyukur malah ngerecokin hidup org mulu,” tutur Becca.

Seperti yang diketahui, sejak kasus video syur yang pertama, tidak sedikit netizen yang menebak-nebak siapa sosok pria yang ada dalam video tersebut. Hingga akhirnya muncul nama Rizky Pahlevi alias Kipe, mantan kekasih Rebecca Klopper.

Artis keturunan Jawa dan Australia itu diketahui berpacaran dengan Rizky Pahlevi sejak tahun 2017 lalu.

Selama berpacaran, hubungan keduanya sempat diwarnai dengan putus nyambung. Menurut netizen, Becca pernah mengaku bahwa mantan pacarnya itu sangat kasar, dan membuatnya terjebak dalam toxic relationship. Bahkan, Kipe pernah berhutang kepada Becca dan belum dibayar.