Kembali Perankan Film Horor, Aghniny Haque Ketindihan Makhluk Halus

Kamis, 4 Mei 2023 | 20:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kembali Perankan Film Horor, Aghniny Haque Ketindihan Makhluk Halus

Aghniny Haque. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Aghniny Haque baru-baru ini membagikan pengalamannya saat syuting film “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji”. Perempuan kelahiran 8 Maret 1997 tersebut mengatakan bahwa ia mengalami hal tak menyenangkan saat syuting film tersebut.

Aghniny Haque mengaku ia mengalami kejadian horor ketika berada di salah satu lokasi syuting, yaitu rumah Pak Ismail yang diperankan oleh Tyo Pakusadewo.

“Jadi sebelum aku masuk ke rumah Pak Ismail itu ngerasa aman aja, ya sudah syuting pulang terus abis itu besok eksplor lagi syuting. Tapi, setelah ke rumah Pak Ismail itu aku kedapatan ketindihan,” ujar Aghniny Haque, melansir berbagai sumber, Kamis (4/5/2023).

Ia mengaku menyadari kejadian tersebut karena ia sempat menantang penghuni yang ada di rumah tersebut.

“Mungkin karena aku kayak kuat banget, kayak apa sih mau horor atau segala macam. Enggak lah mereka takut sama gua. Itu kayaknya enggak baik dan akhirnya aku kena tulahnya, ketindihan. Di lantai dua itu,” lanjut Aghniny Haque.

Aghniny Haque. (Special)

 

Ia mengungkapkan kejadian tersebut tak hanya terjadi sekali. Bahkan Aghniny Haque mengalami hal itu selama berhari-hari. Ia pun merasa terganggu dengan hal tersebut sampai akhirnya ia memutuskan untuk ke psikolog karena merasa psikisnya terganggu.

“Setelah ketindihan berhari-hari setelah syuting. Aku dapat mimpi yang aku tuh ngelihat aku tuh tidur terus. Aku tanya psikolog aku kenapa ini, kata psikolog aku tanya mungkin psikologi di film horornya gelap,” jelas Aghniny Haque.

Sebagai informasi, film “Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji” berkisah tentang seorang perawat, Asha (Aghniny Haque) yang baru saja kehilangan sosok ibunya. Asha pun melanjutkan hidupnya dan bekerja sebagai perawat di rumah Pak Ismali (Tyo Pakusadewo) pasien lanjut usia yang menderita penyakit misterius.

Lama kelamaan, Asha pun merasakan ada hal aneh dan kerap mendapatkan teror. Ia pun meminta bantuan temannya, Rama (Jourdy Pranata). Film tersebut akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 18 Mei 2023.