Kembali Positif Covid-19, Irwansyah Ungkap Rasa Rindu pada Anak

Selasa, 8 Februari 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kembali Positif Covid-19, Irwansyah Ungkap Rasa Rindu Pada Anak

Irwansyah dan Keluarga. (Instagram.com/irwansyah_15)

Ladiestory.id - Selebriti Irwansyah mengumumkan dirinya kembali terpapar Covid-19, Senin (7/2/2022). Irwansyah telah terinfeksi virus corona untuk kedua kalinya.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Irwansyah melalui unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya ini, ia mengatakan sudah menjalani karantina mandiri selama 2 hari.

Selama menjalani karantina, Irwansyah mengungkapkan rasa rindu kepada sang anak, Ukkasya Muhammad Syahki. Suami Zaskia Sungkar ini membagikan foto tangkapan layar saat video call dengan Ukkasya.

“Baru pisah 2 hari malem aja sm dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya naak , miss you,” tulis Irwansyah.

Unggahan Irwansyah. (Instagram.com/irwansyah_15)

 

Zaskia Sungkar dan Ukkasya berpisah tempat dari Irwansyah yang tengah menjalani isolasi mandiri. Ibu dari 1 orang anak ini menceritakan bahwa Ukkasya sedang manja terhadap dirinya melalui unggahan di Instagram miliknya.

“مَا شَاءَ اللَّهُ yg beberapa hari ini gak mau pisah sama sekali sama maminya, ketoilet pun harus liat maminya , kalau gak teriak, kykny kangen abi ya nak kyk ada yg hilang,” ungkap Zaskia Sungkar.

Dalam postingannya, Zaskia Sungkar meminta doa untuk kesembuhan sang suami. Ia juga berharap saat bulan Ramadhan tiba semua dalam keadaan baik-baik saja.

“Syafakallah buat abi dan lainya ❤️ Semoga di bulan Ramadan nanti kita dalam keadaan yg sudah baik semua , sehat wal afiyat, insyaAllah aamin ya Rabb,” kata Zaskia Sungkar.

Sementara itu, di Instagram Ukkasya, Zaskia Sungkar juga membagikan unggahan yang memperlihatkan sang anak tengah menyapa Irwansyah dari balik kaca.

“Walaupun kasur jadi lega gak ada abi , tapi aku tetep sedih, get baik soon abi #bilangAstagfirullah,” tulis Ukkasya Muhammad Syahki.