Kemunculan Lee Sang Woo, Suami Kim So Yeon di The Penthouse 2

Minggu, 28 November 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Kemunculan Lee Sang Woo, Suami Kim So Yeon Di The Penthouse 2

Foto: CNN Indonesia

Ladiestory.id - Sukses di season pertama, The Penthouse II: War in Life yang dibintangi oleh Kim So Yeon sempat menjadi perbincangan hangat para pecinta drama Korea. Aktor Lee Sang Woo, suami dari Kim So Yeon, ini bergabung dalam drama The Penthouse 2.

Lee Sang Woo di Penthouse II

Bagaimana suami istri ini berkerja sama dalam satu frame drama? Peran seperti apa yang diperankan oleh Lee Sang Woo? Penasaran simak terus beritanya, ya.

The Penthouse II

Foto: 6 park

Drama Korea The Penthouse II kembali mengisahkan kehidupan para kaum elite di apartemen mewah dengan 100 lantai. Salah satu karakter utama yang paling dinantikan adalah Cheon So Jin, wanita ambisius terlahir di keluarga kaya yang diperankan oleh Kim So Yeon.

Peran Lee Sang Woo di The Penthouse II

Aktor Lee Sang Woo menunjukkan dukungan kepada istrinya, Kim So Yeon dengan tampil sebagai cameo dalam drama The Penthouse II. Dia akan menjadi lawan main sang istri.

Lee Sang Woo muncul dengan peran sebagai So Hyeong Jin, seorang reporter yang kerap menuliskan artikel jahat tentang Cheon  Seo Jin (Kim So Yeon).

Dalam rangka perayaan debutnya yang ke 20 tahun sebagai penyanyi Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) mengundang banyak reporter untuk meliput persiapannya. Saat tengah menyanyi, tiba-tiba suarannya serak dan ia membubarkan para reporter.

Namun salah satu reporter yakni So Hyeong Jin (Lee Sang Woo) tak beranjak pergi dan memberikan tepuk tangannya untuk Cheon Seo Jin.

Lee Sang Woo kembali muncul dalam adegan berbeda, ketika dirinya memergoki Cheon Seo Jin bertengkar dengan mantan suaminya, Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Ketika wajah Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul berdekatan satu sama lain dan terlihat seperti akan berciuman. Lee Sang Woo berhasil mengabadikan foto mereka menggunakan kameranya.

Lee Sang Woo Cemburu Saat Istri Beradegan Panas

Lee Sang Woo selalu menyaksikan drama The Penthouse bersama istrinya Kim So Yeon. Namun ternyata, ia tidak bisa menyaksikan adegan panas sang istri dalam drama tersebut. Ia memilih memalingkan wajah, atau pergi ke kamar untuk menghindari melihat adegan tersebut.

Terlibat Cinta Lokasi

Foto: soompi

Lee Sang Woo dan sang istri Kim So Yeon, merupakan pasangan yang terlibat cinta lokasi di sebuah drama. Lee Sang Woo pertama kali bertemu denga Kim So Yeon dalam sebuah drama Korea yang berjudul Happy Home tahun 2016.

Pada tanggal 5 September 2016, Lee Sang Woo dan Kim So Yeon dikonfirmasi menjalani hubungan percintaan di dunia nyata. Lee Sang Woo tidak pernah menyatakan cinta kepada Kim So Yeon, namun ia mengenalkan Kim So Yeon kepada teman-temannya kalau dia kekasihnya. Kemudian mereka mengikrarkan janji pernikahan pada 9 Juni 2017.

Itulah cerita seputar aktor Lee Sang Woo. Siapa nih, yang pernah mengalami hal serupa cinta lokasi dan berujung pernikahan?