Kembali ke Pelukan Ariel Noah? Begini Jawaban Luna Maya

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:15:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kembali Ke Pelukan Ariel Noah? Begini Jawaban Luna Maya

Luna Maya dan Venna Melinda. (Youtube.com/Venna Melinda Channel)

Ladiestory.id - Hubungan asmara Ariel Noah dan Luna Maya sudah lama berakhir. Namun, sebagian netizen masih memiliki rasa penasaran akankah ada kemungkinan mereka balikan dan menjalankan hubungan asmara kembali.

Dalam channel YouTube Venna Melinda, Luna Maya bersedia memberikan jawaban atas pertanyaan mengenai balikan dengan Ariel Noah. Tak hanya itu, Luna Maya juga menceritakan ketika dirinya sedang dekat dengan seseorang. Namun, ia tidak mau memiliki banyak harapan atas siapa jodohnya di masa depan.

Venna Melinda menanyakan perihal apakah hubungan Luna Maya dan Ariel Noah akan balikan seperti dahulu.

“Ini pertanyaannya boleh dijawab dan boleh tidak dijawab. Ini cuma menyampaikan amanah pertanyaan. Mau balikan enggak sama Ariel?” tanya Venna Melinda.

Dalam perbincangan ini, Luna Maya enggan untuk menjawab ‘tidak’. Hal ini dikarenakan ia sadar bahwa tidak bisa memprediksi jodoh di masa depan.

“Baikan atau balikan? Kalo baikkan udah baik. Kalo balikan itu gini.. aku selalu ditanya ini. Kalo balikan itu harus ada dua orang yang mau. Aku nggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang  enggak mungkin sama Ariel. Mungkin dulu aku pernah bilang aku nggak mau sama ariel lagi karena dulu mungkin aku lagi marah ke dia,” jelas Luna Maya.

Luna Maya mengakui bahwa dirinya sempat marah pada Ariel, sehingga membuat ia tidak mau balikan dengan sang mantan. Namun, saat ini Luna sudah berdamai dengan diri sendiri dan masa lalu.

“Makanya salah satu turning point aku adalah berdamai dengan diri sendiri. Sama Ariel itu kan pacarannya lama banget, up and down. Sempat marah ke dia. Dan aku pikir itu penyakit hati yang aku ga mau bawa. Aku harus tinggalin, aku harus berdamai ama diri aku dan ama dia,” tutur Luna Maya.

Tak hanya itu, Luna juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan Ariel Noah masih baik-baik saja.

“Kami dalam fase hubungan yang sangat baik sekarang. Kita ngobrol dan bertanya kabar masing-masing. Dan untuk balikan butuh dua orang, belum ada pergerakan untuk itu sampai sekarang,” ungkap Luna Maya.