Kena PHP Tes Antigen, Nana Mirdad Kembali Jalani Isolasi Mandiri

Rabu, 23 Februari 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kena Php Tes Antigen, Nana Mirdad Kembali Jalani Isolasi Mandiri

Nana Mirdad. (Instagram.com/nanamirdad_)

Ladiestory.id - Nana Mirdad dikabarkan terpapar Covid-19. Ia telah menjalani isolasi mandiri di rumah selama beberapa hari dan melakukan tes antigen sendiri.

Usai hasil tes antigen keluar, Nana Mirdad merasa senang lantaran dinyatakan negatif Covid-19. Ia sempat membagikan hasil tes antigen tersebut melalui unggahan di Instagram Story.

Namun, ia tidak langsung percaya begitu saja dengan hasil tes antigen tersebut. Nana Mirdad tetap menjalani isolasi mandiri di rumah untuk masa pemulihan.

Akhirnya, Nana Mirdad melakukan tes PCR untuk memastikan kesehatannya. Namun, hasilnya PCR tersebut dinyatakan masih positif Covid-19.

Melihat hasil tersebut, Nana Mirdad kaget lantaran hasil tes PCR dan antigen berbeda. Kabar ini dibagikan oleh Nana Mirdad melalui unggahan di Instagram Story.

Nana Mirdad Kena PHP Tes Antigen. (Instagram.com/nanamirdad_)

Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa akan kembali menjalani isolasi mandiri di rumah. Nana juga mengungkapkan rasa kekecewaannya karena hasil tesnya berbeda.

"Makasih lo antigen kamu berhasil PHP-in aku, untung aku ngikutin badan aku sendiri yang memang masih ngerasa belum 100 persen dan masih menjalani semua prokes lengkap, mana CT aku masih rendah, jadi masih lumayan virus load-nya," tulis Nana Mirdad.

Unggahan Nana Mirdad. (Instagram.com/nanamirdad_)

Nana Mirdad mengingatkan kepada para pengikutnya di Instagram untuk lebih hati-hati dengan hasil tes Antigen. Menurutnya, Antigen belum begitu akurat untuk menunjukkan terpapar Covid-19 atau tidak.

"Terlalu banyak stories kayak begini jadi jangan deh terlalu happy kalau hanya antigen aja, nggak akurat betul, tetap hati-hati ya teman-teman," ungkap Nana Mirdad.

Tak hanya di Story, Nana Mirdad juga membagikan kabar mengenai hasil tes ini ke feed Instagram miliknya. Ia mengatakan bahwa isolasi mandiri kali ini akan dibawa senang saja.

"Balik isolasi karena kena PHP hasil antigen hehehe... Kalo gitu dibuat fun aja isolasinya ya... Pilih foto mana ? 1,2,3,4 ? Bantuiiiin pilih, aku bosyeeeen beraaat hehehe," ujar Nana Mirdad