Kena Sindir, Rizky Billar Kini Bawa Tas Sekaligus Gendong Anak dan Lesti

Kamis, 22 Desember 2022 | 15:03:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kena Sindir, Rizky Billar Kini Bawa Tas Sekaligus Gendong Anak Dan Lesti

Rizky Billar Bawa Tas Sekaligus Gendong Anak dan Lesti. (Instagram.com/rizkybillar)

Ladiestory.id - Pasca kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar dicabut oleh sang istri, yaitu Lesti Kejora, hubungan mereka pun terlihat mulai kembali harmonis. Melalui unggahan di media sosial pribadi keduanya, maupun yang kini tersebar di dunia maya pun tengah memperlihatkan keluarga kecil tersebut yang tengah melakukan liburan, salah satunya ke Pulau Dewata, Bali.

Meski begitu, bukan berarti warganet melupakan perilaku kekerasan Billar pada sang istri begitu saja. Pasalnya, pada beberapa video maupun potret yang tersebar, tak sedikit yang masih meragukan sang artis dan menyindir apapun yang dilakukannya, termasuk perihal dirinya yang kedapatan tak membantu Lesti saat membawa tas-tasnya.

Rizky Billar Bawa Tas Sekaligus Gendong Anak dan Lesti. (Instagram.com/rizkybillar)

Seolah membalas sindiran warganet, dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Billar pun lantas membagikan foto yang mengejutkan. Pada potret tersebut, ayah satu orang anak tersebut tampak membawa tas milik sang istri, bukan hanya itu, ia pun sekaligus menggendong sang anak Baby L dan Lesti di punggungnya.

"Kasihan billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas,blm lagi harus gendong anaknya..padahal jauh lho ke private jet temennya" #YTTA," tulis Billar dalam keterangan unggahannya di Instagram, dilansir pada Kamis (22/12/2022).

Mengetahui unggahan tersebut, banyak warganet yang menyadari jika foto tersebut merupakan balasan Billar untuk sindiran-sindiran yang ditujukan sebelumnya.

“Lu kan emang gk bisa dikritik ya bang klo dikritik langsung nyinyirin netizen balik,” kata @malangpoetry.

“Ini jawaban netizen kemarin yg bilang abang tega liat istrinya bawa bawaan banyak.. Nah itu abang sekalian gendong semuanya.. Hahahaha,” kata @elhanahri.

“Liburan kemarin aja si lesti yang bawa semua koper.. Lha ini kok fotonya begini… cari sensasi aja,” ujar akun @vidia_kedasbeauty.

Sementara itu, setelah sempat kena sindir, tanggapan berbeda disampaikan oleh sang istri. Menurut Lesti, hal yang dilihat oleh warganet tak seperti apa yang sebenarnya terjadi. Ia berharap tak ada lagi opini negatif yang mengarah kepada sang suami karena adanya video-video yang beredar.