Kenakan Cincin di Jari Manis, Hubungan Asmara Adele Jadi Sorotan

Rabu, 9 Februari 2022 | 21:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kenakan Cincin Di Jari Manis, Hubungan Asmara Adele Jadi Sorotan

Adele di Brit Award 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah mengumumkan kedatangannya di acara Brit Award 2022 Selasa (8/2/2022) di London, Inggris. Kali ini Adele sukses memberikan penampilan terbaiknya dan pulang dengan membawa sejumlah penghargaan.

Tak hanya penampilan panggungnya, ternyata sorotan lain tertuju pada sebuah cincin berlian yang melingkar di jari manisnya.

Tampil maksimal dengan mengenakan balutan gaun hitam dari Armani Prive, kesempatan kali ini menjadi penampilan perdananya setelah sekian lama vakum.

Adele di Brit Award 2022. (Spesial)

Turut melengkapi gayanya, sepasang anting berlian onyx dari Lorraine Schwartz dan tak ketinggalan, sebuah cincin berlian berbentuk hati melengkapi penampilan Adele.

Namun cincin berlian yang dipakainya ternyata yang memicu rumor yang menyebutkan bahwa Adele telah bertunangan dengan kekasihnya, Rich Paul.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi yang membenarkan rumor tersebut. Adele saat diwawancarai pun lebih memilih bungkam dan merespon pertanyaan tersebut dengan jawaban bernada candaan.

"Aku akan kembali memakai sepatu flatku, dan langsung ke McDonald's," canda Adele.

Terkait hubungan asmara, kedekatan Adele dan Rich Paul mulai diketahui publik saat keduanya menghadiri pertandingan Final NBA di Phonenix pada Juli 2021. 

Setelah rumor kedekatan itu beredar, Adele lalu meresmikan hubungan asmaranya dengan Rich Paul pada September 2021.

Sempat diisukan putus dengan sang kekasih, Rich Paul. Adele membantah secara tak langsung lewat unggahannya di Instagram pada 1 Februari lalu.

"Hiya, aku senang banget bisa tampil di Brits minggu depan!! Oh, dan Rich mengirimkan cintanya," begitu pernyataan Adele kala itu.

Hubungan dengan Rich Paul mulai terjalin setelah Adele resmi bercerai dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Adele dan Simon Konecki memiliki seorang putra bernama Angelo.