Kenakan Gaun Mermaid, Dua Lipa Bagikan Momen Kocak Susah Duduk

Rabu, 10 Januari 2024 | 16:59:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kenakan Gaun Mermaid, Dua Lipa Bagikan Momen Kocak Susah Duduk

Gaun Dua Lipa di Golden Globes 2024. (Instagram.com/dualipa)

Ladiestory.id - Penyanyi Dua Lipa turut hadir dalam gelaran bergengsi, Golden Globes 2024, yang digelar di Beverly Hilton, Beverly Hills, California pada Senin (8/1/2024). Dua Lipa tampil menawan dengan gaun bustier beludru hitam haute couture yang berhiaskan sulaman tulang berlapis emas dan berlian.

Gaun rancangan Daniel Roseberry itu terinspirasi dari kolaborasi Elsa Schiaparelli dengan seorang Salvador Dali dan Lorenzo Posocco.

Namun, di balik penampilannya yang elegan itu, Dua Lipa ternyata menyimpan momen lucu saat dirinya ingin duduk pada acara tersebut. Hal itu dibagikan Dua Lipa melalui unggahan di laman media sosial Instagram-nya.

Penyanyi berusia 28 tahun itu tampak tak nyaman dan kesulitan untuk duduk saat mengenakan gaun hitam beludrunya. Dalam video singkat yang dibagikannya, Dua Lipa terlihat berpegangan pada sandaran kursinya dan duduk secara perlahan.

Unggahan Dua Lipa. (Instagram.com/dualipa)

 

“Terima kasih @goldenglobes untuk malam yang indah tadi malam,” tulis Dua Lipa dalam keterangan unggahannya, Selasa  (9/1/2024).

“Satu-satunya yang hilang adalah sandaran kursi,” sambungnya bercanda.

Unggahan Dua Lipa itu pun berhasil menarik beragam reaksi dari netizen. Banyak dari netizen yang menyadari kekeliruan fashion dari sang penyanyi yang membuatnya menjadi tak nyaman.

“Ketika kamu mengenakan gaun berdiri ke acara duduk,” tulis netizen.

“Aku tidak mengerti mengapa harus memakai gaun yang tidak nyaman seperti ini?” kata netizen.

Sebagai informasi, Dua Lipa mendapatkan satu nominasi dalam gelaran penghargaan bergengsi itu. Ia memperoleh nominasi untuk kategori Best Original Song untuk lagunya yang berjudul “Dance the Night”, bersama dengan Mark Ronson, Andrew Wyatt, dan Caroline Ailin. 

Namun sayang, Dua Lipa kalah dari Billie Eilish dan Finneas O’Connell dalam kategori tersebut. Billie Eilish dan Finneas O’Connel memenangkan kategori tersebut untuk lagunya yang berjudul “What Was I Made For”, yang juga jadi soundtrack film “Barbie”.