Kenakan Perhiasan Emas Unik Setiap Hari, Kenapa Tidak?

Selasa, 15 November 2022 | 11:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kenakan Perhiasan Emas Unik Setiap Hari, Kenapa Tidak?

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co. - Frank & co. menghadirkan items terbaru dengan peluncuran NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection berwujud perhiasan emas eksklusif, melihat kesuksesan perilisan seri pertama dari Frank & co.’s TinyTAN Special Collection, pada Juni lalu. 

NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini dirilis karena melihat adanya animo masyarakat yang begitu tinggi, dan karena adanya kesamaan pandangan antara HYBE dan Frank & co., yakni selalu ingin memberikan kualitas terbaik dan tidak terbayangkan. 

Model perhiasan emas model terbaru ini rilis untuk menjawab permintaan pelanggan dalam melengkapi koleksi yang telah ada, dengan varian perhiasan lebih banyak dengan 7 karakter TinyTAN. 

Jenis perhiasan emas eksklusif yang ditawarkan memiliki paduan gold, rose gold, dan white gold. #NyatakanTinyTANdenganFranknco dengan desain yang unik untuk dikenakan sehari-hari berikut ini!

Mismatch Earrings

Frank & co.’s TinyTAN Mismatch Earrings, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

 

Mismatch earrings dari NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection memiliki warna white gold yang super elegan. Desainnya dibuat secara modern, dengan memadukan model anting emas kekinian berbentuk clip dan tusuk, sehingga membuat penggunanya tampak semakin kece. 

Pada bagian tusuknya, model yang diberikan berupa wajah karakter TinyTAN. Sedangkan pada bagian clip, diberikan nama identitas karakter TinyTAN yang berbeda-beda. Mismatch earrings ini cocok digunakan oleh wanita maupun pria, karena merupakan salah satu perhiasan yang unisex.

Drawstring Bracelet

Frank & co.’s TinyTAN Drawstring Bracelet, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Drawstring bracelet juga menjadi salah satu perhiasan yang sangat cocok digunakan oleh laki-laki maupun perempuan. Selain itu, gelang emas model terbaru ini memiliki desain berupa gelang serut yang memudahkan penggunanya untuk menyesuaikan ukuran. 

Gelang serut ini memiliki warna rose gold yang cantik dan memiliki ciri hiasan berupa wajah karakter TinyTAN. Ukuran gelangnya pun membuat drawstring bracelet dapat digunakan di berbagai acara, seperti: pernikahan, pesta, liburan, hingga kegiatan sehari-hari.

Gold Pendant

Frank & co.’s TinyTAN Gold Pendant, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Untuk gold pendant, NEW Frank & co.'s TinyTAN Special Collection menghadirkan desain yang menarik. Liontin emas kekinian yang memiliki bentuk bulat sebagai intinya ini menjadikan wajah masing-masing dari karakter TinyTAN sebagai desainnya. Tidak hanya itu, sebuah simbol Frank & co. TinyTAN Special Collection juga terpatri tepat di balik wajah karakter TinyTAN. Warnanya yang berkilauan membuat perhiasan emas eksklusif ini tampak memukau ketika digunakan.

Sebelumnya, Frank & co. TinyTAN Special Collection telah menghadirkan koleksi perhiasan emas dan berlian pada Juni lalu, berupa perhiasan gelang emas, kalung emas, gelang berlian, dan kalung berlian yang sangat cantik. Koleksinya sempat habis di pasaran, dikarenakan animo masyarakat yang begitu besar, namun kini sudah kembali restock di gerai-gerai Frank & co.

Liontin Gift with Purchase dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, pada akhir tahun 2022 ini, pelanggan Frank & co. berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase berupa liontin berlian Frank Deer yang memukau, senilai Rp7 jutaan.

Tertarik untuk mendapatkan berbagai koleksi terbaru serta Gift with Purchase dari #Franknco? Segera kunjungi gerai-gerai Frank & co. sekarang juga! Jangan lupa untuk selalu update lewat website resmi Frank & co., atau akun Instagram @franknco_id. [brandtorial]