Kenakan Sarung Saat Rayakan Lebaran Idulfitri, Sopia Latjuba Banjir Pujian

Senin, 24 April 2023 | 18:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kenakan Sarung Saat Rayakan Lebaran Idulfitri, Sopia Latjuba Banjir Pujian

Sopia Latjuba. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Ladiestory.id - Sopia Latjuba menjadi salah satu artis Tanah Air yang ikut merayakan Hari Raya Lebaran Idulfitri yang jatuh pada tanggal 22 April 2023 lalu.

Ia pun mengunggah momen dirinya bersama kedua putrinya Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal, serta bersama keluarganya saat Hari Raya Idulfitri pada laman media sosial Instagram pribadinya.

“Semoga semangat Ramadan tetap bersamamu sepanjang tahun. Semoga kalian mendapatkan hari Idul Fitri yang menyenangkan!” tulis Sopia Latjuba pada kolom caption unggahannya yang dilansir pada Senin (24/4/2023).

Namun, berbeda dari yang lain yang ingin menampilkan penampilan terbaiknya saat Hari Raya Idulfitri dengan mengenakan busana Muslim rapih, anggun, dan menawan, Sopia Latjuba justru berbanding terbalik.

Dari beberapa potret yang diunggahnya, aktris kelahiran tahun 1970 justru hanya terlihat memakai blouse dengan model yang sangat sederhana berbahan satin dengan V neck berwarna putih sebagai atasan.

Ia pun juga memilih sarung untuk menjadi bawahannya, yang ternyata sarung yang dikenakannya merupakan sarung Lippa Sabe, sarung berbahan kain tenun sutera khas dari Suku Bugis yang terletak di Sulawesi Selatan.

Sopia Latjuba. (Instagram.com/sophia_latjuba88)

Sontak saja penampilan unik dari Sopia Latjuba berhasil menyita perhatian warganet yang mengikuti media sosialnya.

Kolom komentar unggahannya pun dipenuhi dengan komentar-komentar pujian warganet yang menilai Sopia Latjuba tetap terlihat sangann cantik dan menawan meski hanya dengan busana yang simple.

“Nyeker aja kakinya tetep point cakep bgt sik tante!” tulis warganet.

“Ini si tanteuh pake sarung aja syantik ulala coba aing geus siga nu beres ngalahirkeun,” komentar warganet.

“Sophia pake sarung gitu aja cakep ya, gw klo yg pake kek mau ngeronda,” tambah warganet.

“Sarungan aja cakep bgt mbak sophiiii,” sahut warganett.

“Pake sarung sama kaos swan brand aja cetar tante sophia mah idola yg jd motivasiku hijrah belajar hidup lbh sehat dan rajin olahraga moga bisa awet muda jg,” kata warganet.

“Omg pakai sarung aja cantik bgt,” tutur warganet.

“Cantik pake lipa' sabbe...salam Buginese…” tutup warganet.