Kenal Lebih Dekat Dengan Greta Iren, Kakak Kandung Laura Anna

Jumat, 7 Januari 2022 | 06:30:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Kenal Lebih Dekat Dengan Greta Iren, Kakak Kandung Laura Anna

Potret Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)

Ladiestory.id - Nama Greta Iren mulai dikenal publik ketika kasus kecelakaan menimpa Laura Anna. Iren merupakan kakak kandung Laura Anna yang hingga kini memperjuangkan keadilan untuk sang adik.

Diketahui sebelumnya, Laura Anna mengalami kecelakaan ketika sedang bersama sang kekasih Gaga Muhammad. Kecelakaan yang dialami Laura Anna cukup parah sehingga menyebabkan kelumpuhan, sementara Gaga selamat dari kecelakaan tersebut.

Perseteruan antara keluarga Laura dan Gaga kian memanas, pasalnya tidak ada itikad baik dari Gaga Muhammad untuk memberi dukungan finansial kepada Laura Anna. Bahkan ketika Laura masih terbaring sakit, Gaga selingkuh dengan perempuan lain. Kasus tersebut kemudian ditangani oleh pihak yang berwenang.

Kepergian Laura Anna masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya pada 15 Desember 2021. Walaupun Laura Anna telah tiada, namun kasus hukum Gaga Muhammad terus berjalan.

Sang Kakak, Iren mengawal secara langsung semua proses hukum yang berjalan. Iren berusaha memperjuangkan keadilan untuk mendiang Laura Anna. Support Iren dan keluarga sangatlah besar untuk Laura Anna. Mereka dengan setia mendampingi Laura semasa hidupnya. Walaupun Iren dan Laura jarang mengunggah kebersamaan mereka di akun media sosial, namun Iren begitu menyanyangi adik perempuannya tersebut.

Ladies, intip yuk seperti apa sosok Greta Iren kakak kandung Laura Anna.

Keluarga Greta Irene

Potret keluarga Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)
Potret keluarga Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)

Greta Iren merupakan anak dari pasangan Gabor Edelenyi dan Amelia Edelenyi. Irene memiliki darah campuran Hungaria dari ayahnya dan Indonesia dari ibunya. Perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1999 ini mempunyai tiga adik kandung yaitu mendiang Edelenyi Laura Anna (adik perempuan), Janos Bella (Adik laki-laki), Gabriella Petra (adik perempuan). Iren dikenal sangat dekat dengan adik-adiknya.

Pendidikan Greta Iren

Potret Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)
Potret Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)

Setelah menyelesaikan sekolah menengah pertamanya, Iren memilih untuk terbang ke Hungaria. Ia melanjutkan pendidikan SMA-nya di negara tersebut. Pada 2020, Iren berhasil menyelesaikan pendidikannya tersebut. Butuh waktu lima tahun untuk menyelesaikan pendidikan tingkat atasnya, karena sistem pendidikan di Hungaria yang menetapkan masa studi lima tahun untuk tingkat SMA. Sehingga, selama lima tahun ia terpisah dengan keluarga serta adik-adiknya. Karena hal itulah yang membuat Irene jarang memiliki potret kebersamaan dengan keluarga dan adik-adiknya.

Karier Greta Iren

Potret Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)
Potret Greta Irene. (Instagram.com/gretairn)

Sama halnya dengan Laura Anna, Greta Iren juga dikenal sebagai seorang selebgram. Ia mempunyai lebih dari 700 ribu pengikut di akun Instagram-nya. Ia juga kerap menerima endorsement berbagai macam produk. Selain itu, Greta Iren juga seorang content creator. Ia kerap membagikan video konten tentang traveling di channel YouTube miliknya.

Belakangan ini, Greta Iren serius menekuni dunia bisnis. Bisnisnya bergerak di bidang parfum rambut. Bahkan produk terbarunya baru saja diluncurkan pada Desember 2021. Produknya tersebut dipasarkan melalui Instagram dan juga marketplace.

Hubungan Asmara Greta Iren

Potret Greta Irene dan Muhammad Ridho. (Instagram.com/ridhodwp)
Potret Greta Irene dan Muhammad Ridho. (Instagram.com/ridhodwp)

Irene saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan sahabat baik Laura Anna, yaitu Muhammad Ridho. Sebelum menjalin asmara dengan Iren, Ridho cukup dekat dengan Laura dan keluarganya. Hingga akhirnya pada 2020, Ridho dan Iren resmi berpacaran. Mereka adalah pasangan romantis dan kerap menghabiskan waktu berdua. Keduanya diketahui juga sangat memberikan support untuk Laura. Baik Ridho maupun Irene sama-sama turun tangan untuk mengawal kasus persidangan Gaga Muhammad.