Kenali Pemain The Penthouse South Korea Drama Sebelum Menonton

Selasa, 13 Juli 2021 | 12:36:09

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Kenali Pemain The Penthouse South Korea Drama Sebelum Menonton

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Pecinta drama Korea atau drakor pasti tidak asing lagi dengan drama yang bertajuk The Penthouse.

Drama ini digandrungi banyak orang, mulai dari masyarakat Korea Selatan sendiri hingga masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan rating yang tinggi dan drama ini sudah diproduksi hingga season 3.

The Penthouse season 3 sudah rilis sejak Jumat, 4 Juni 2021. The Penthouse adalah drama Korea berkisah tentnag wanita yang memperjuangkan impian untuk memasuki masyarakat elit atas penthouse lantai 100 di Distrik Gangnam kota metropolitan Seoul.

Orang-orang yang tinggal di sana dikenal telah mencapai puncak kesuksesan. Tetapi diantara para wanita yang tinggal di sana, mereka dapat melakukan apapun untuk melindungi diri sendiri tanpa memperdulikan orang disekitarnya.

Bisa dikatakan jalan cerita drama ini merupakan gabungan dari drama bertajuk Sky Castle dan drama The World of The Married. Tentu cerita ini sangat menguras emosi, air mata, dan menegangkan.

Drama ini diperankan oleh aktris dan aktor ternama di Korea Selatan. Lebih menariknya banyak diantara pemain yang berperan sebagai orang tua, padahal usianya masih muda. Lantas, siapa saja pemain Penthouses South Korea Drama

Daftar Nama Pemain Penthouses South Korea Drama

  1. Uhm Ki Joon sebagai Joo Dan tae

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Um Ki Joon merupakan seorang actor ternama Korea Selatah yang lahir tahun 1976. Kijoon memulai debutnya sejak tahun 2006 dalam drama "Who Loved Her" sebagai Park Cheol Ho. Saat ini ia berada di bawah naungan SidusHq Entertainment.

Um Ki Joon memerankan Joo Dan Tae yang merupakan seorang pria pintar dalam hal bisnis real estate dan ia sangat suka berinvestasi. Joo Dan Tae memiliki seorang istri yang cantik bernama Shim Soo Ryeon dan memiliki anak kembar bernama Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

  1. Lee Ji Ah sebagai Shim Soo Ryeon

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Lee Ji Ah lahir pada tahun 1978 dan memulai karirnya di tahun 2007. Bahkan Lee Ji Ah sempat tinggal di Amerika selama 10 tahun. Dia menjadi populer berkat sejak perannya sebagai Soo Ryeon, tokoh yang paling bisa dipercaya oleh para penonton.

Bahkan, akibat perannya, penonton Indonesia memanggil Lee Ji Ah dengan julukan Bunda atau malaikat. Dimana peran Soo Ryeon merupakan wanita yang bermartabat dan memiliki penampilan yang anggun.

Dilahirkan dari keluarga yang kaya dan belum pernah hidup miskin. Soo Ryeon menikah dengan Joo Dan Tae yang memiliki anak kembar yang bernama Joo Seok Hoon dan Joo Seok Kyung.

  1. Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Kim So Yeon lahir pada tahun 1980 dan telah menikah di usia 37 dengan aktor Lee Sangwoo. Dia mulai aktif berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1994.

Kim So Yeon memerankan Cheon Seo Jin sebagai kaya yang sombong dan sangat berambisi.

Seo Jin memiliki suami bernama Ha Yoon Cheol yang berprofesi sebagai dokter dan seorang anak perempuan bernama Ha Eun Byeol yang pandai bernyanyi.

Demi mencapai ambisinya ini, dia pun tidak memikirkan orang disekitarnya termasuk anak semata wayangnya sendiri.

  1. Eugene sebagai Oh Yoon Hee

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Eugene yang memiliki nama asli Kim Yoojin, mengawali karirnya sebagai anggota girl grup generasi pertama SM Entertainment.

Bahkan dia adalah idol pertama yang mempelopori adanya posisi visual atau wajah terbaik.

Sekarang, Eugene merupakan seorang aktris berumur 39 tahun sekaligus ibu dari dua anak hasil pernikahannya dengan sang suami Ki Taeyoung.

Eugene memerankan tokoh Oh Yoon Hee merupakan sosok wanita yang kuat dan gigih.

Hidup sederhana bersama anaknya Bae Ro Na. Pada suatu hari, Oh Yoon Hee berusaha melakukan segala cara agar dapat masuk ke dalam masyarakat kelas atas. Hal ini ia lakukan demi anak semata wayangnya Bae Ro Na.

  1. Yoon Jong Hoon sebagai Ha Yoon Cheol

Foto: Instagram/sbsdrama.official

Siapa sangka pemilik baby face, kini sudah sudah berusia 36 tahun. Da lahir di Daejeon, 15 Februari 1984 dan mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2006.

Aktor ternama ini telah memerankan banyak drama populer seperti Reply 1994, Emergency Couple, Another Oh Haeyoung, Extraordinary You, dan lain-lain. Berkat drama The Penthouse, nama dan kepopularitasnya mulai meningkat.

Ha Yoon Cheol merupakan suami dari Cheon Seo Jin dan ia memiliki anak bernama Ha Eun Byeol. Ia juga salah satu keluarga yang tinggal di Hera Palace.

Ha Yoon Cheol bekerja sebagai seorang dokter bedah dan ia adalah pria yang ambisius.

Itulah kelima nama dan profil pemain The Penthouse South Korea Drama.