Kenang Kebaikan Mendiang Olga Syahputra, Prilly Latuconsina: Itu Membekas di Gue

Kamis, 7 Desember 2023 | 10:25:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kenang Kebaikan Mendiang Olga Syahputra, Prilly Latuconsina: Itu Membekas Di Gue

Prilly Latuconsina. (Instagram/prillylatuconsina96)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast, dan pada pembicaraannya Ia sempat mengenang kebaikan dari mendiang Olga Syahputra kepadanya.

Momen itu terjadi saat ia ingin meminta foto bareng dengan almarhum. Prilly yang saat itu masih merintis karier, awalnya permintaannya itu ditolak oleh asisten Olga.

Alasannya lantaran sang komedian kondang itu disebut sedang capek. Namun, nyatanya tidak demikian dengan almarhum yang dengan senang hati memenuhi keinginan Prilly.

“Gue pernah ngerasain waktu itu gue mau foto sama Olga almarhum, terus asistennya ngomong ‘entar ya lagi capek’ gitu,” cerita Prilly Latuconsiina dalam cuplikan video konten podcast yang diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip.

“Terus Kak Olganya nanya ke gue ‘kamu udah mau pulang ya?’ iya kak tapi enggak apa-apa deh, karena gue juga nggak enak maksa,” sambungnya.

Prilly Latuconsina pun melanjutkan dirinya bergegas meninggalkan Olga karena tidak memiliki kesempatan untuk foto bersama.

Namun, setelah dirinya sudah berjalan cukup jauh, mendiang Olga Syahputra memanggil dirinya untuk memberikan kesempatan foto bersama.

"Pas gue jalan, gue udah agak jauh terus Kak Olga lari manggil gue 'Sayang sayang sini sini sini'" ungkap Prilly.

"'Udah nggakpapa foto dulu kasihan kamu mau pulang. Nggak ada kesempatan lagi takutnya'. Fotolah gue di situ sama Kak Olga sama keluarga gue," lanjutnya.

Kenangan Prilly Latucosina dan Olga Syahputra. (Instagram/prillylatuconsina96)

Keramahan dan kebaikan hati mendiang Olga Syahputra itu mengubah sikap Prilly terhadap fans. Ia mengaku tak pernah menolak fans untuk foto bersamanya.

"Tiga detik yang Kak Olga luangkan buat gue, tiga detik cekrek selesai. Itu membekasnya sama gue sampai sekarang,"

"Makanya gue nggak sanggup menolak permintaan orang untuk foto. Karena gue nggak pernah tahu," sambung Prilly.

Sontak saja cerita Prilly Latuconsina membangkitkan kembali kenangan akan mendiang Olga Syahputra.

Netizen pun beramai-ramai memuji kebaikan dan menyampaikan perasaan rindu kepada Olga Syahputra yang telah berpulang pada tahun 2015.

"Kak olga memang orang yang Masyaa Allah baik.. Alfatihah buat Alm kak Olga," komentar netizen.

"Salah satu artis yg gx pernah menyombongkan dirinya dikala masih hidup.. panutan banget.. alfatiha untuk ka olga shyaputra.. amiinn," sambung netizen.

"Al fatihah.. kak olga... masyaa Allah, beliau memang orang baik," lanjut netizen.

"Kak olga emg sebaik itu 😢 susah dilupain makanya teh. Klo artis skg kayanya raffi ahmad jg secapek apa mau nyapa dan mau foto bareng fans," tutup netizen.