Kenang Mendiang Vanessa Angel, Nicky Tirta Unggah Klip Haru

Sabtu, 5 November 2022 | 11:00:00

Kenang Mendiang Vanessa Angel, Nicky Tirta Unggah Klip Haru

Nicky Tirta (Instagram.com/nickytirta)

Ladiestory.id - Duka mendalam atas kepergian Vanessa Angel masih dirasakan oleh keluarga dan kerabat dekat, salah satunya adalah aktor dan penyanyi, Nicky Tirta. Keduanya sempat dekat saat merilis single bersama pada 2016.

Tepat satu tahun meninggalnya Vanessa Angel, Nicky Tirta mengunggah klip haru di Instagram guna mengenang sang sahabat. Video itu memperlihatkan kebersamaan Vanessa Angel dengan sang buah hati, Gala Sky Andriansyah.

"Semoga Gala bisa tahu perjuangan Mami sama Papi dulu seperti apa. Maafin mami kalau Mami belum bisa jadi ibu yang baik, tapi Mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala," ucap Vanessa Angel di dalam video.

Unggahan Nicky Tirta (Instagram.com/nickytirta)

Gala adalah anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sayangnya, pasangan ini meninggalkan sang buah hati akibat kecelakaan tunggal pada 2021 silam.

"Ngga kerasa sudah 1 tahun ya Ca...Akhirnya bisa upload video dan single solo dr vanessa ini juga (lagu ini direkam sebagai demo sebelum single kami " Indah Cintaku")," tulis pria 39 tahun itu.

Nicky Tirta menjelaskan bahwa video tersebut sempat ditunda perilisannya. Menurut Nicky, momen satu tahun kepergian Vanessa adalah waktu yang tepat untuk mengunggah single tersebut. Lagu ini dinyanyikan langsung oleh almarhum sebelum meninggal dunia.

"Tp setelah discuss panjang dengan pemilik lagu dan produsernya @alam_urbach ,akhirnya pada saat itu kita hold dulu, dan menunggu saat yg tepat... Dan saat ini lah waktunya, tepat 1 tahun km berpulang..," sambung Nicky Tirta.

Karya terakhir Vanessa Angel yang bertajuk "Goodbye My Love" sudah bisa disaksikan lewat YouTube Alam Urbach Music. Banyak penonton yang mengaku sedih saat melihat video tersebut. Mereka ikut mengenang dan mendoakan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.