2 Tahun Pacaran, Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Putus

Sabtu, 25 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

2 Tahun Pacaran, Hubungan Kendall Jenner Dan Devin Booker Diisukan Putus

Kendall Jenner dan Devin Booker. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, kabar keretakan hubungan asmara antara Kendall Jenner dan pebasket Devin Booker santer terdengar. Setelah dua tahun berpacaran, seorang sumber mengatakan jika keduanya tak lagi bersama lantaran Kendall yang telah merasa berada di jalur yang berbeda.

Dilansir ET dan E! News, pasangan ini dikabarkan sempat mengalami banyak kesulitan dan tak menemukan jalan keluar, hingga memutuskan untuk berpisah. Perpisahan keduanya pun dikabarkan belum lama terjadi, tepatnya sekitar 1,5 minggu.

“Kendall dan Devin menghadapi masalah baru-baru ini,dan mereka berpisah sekitar 1,5 minggu,” ujar sumber yang diketahui dekat dengan Kendall.

"Keduanya telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak sepaham," kata seorang sumber kepada ET. 

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini dan telah berpisah selama sekitar satu setengah minggu." ujar sumber lain.

Meski begitu, sumber tersebut turut menyampaikan jika masih ada kemungkinan untuk kedunya kembali bersama. Pasalnya, kini sang model diketahui tengah menginginkan waktu sendiri.

"Mereka berdua berharap untuk memperjuangkan hubungan itu, tetapi sampai sekarang, mereka berpisah," tutur seorang sumber kepada E! News.

Seperti diketahui, kabar hubungan antara kakak dari Kylie Jenner dan pebasket pertama kali muncul pada April 2020 lalu saat keduanya terlihat bersama di Arizona. Menyusul kabar tersebut, keduanya pun akhirnya mengumumkan telah resmi berpacaran pada Juni 2020.

s