Sempat Balikan, Kendall Jenner dan Devin Booker Kembali Putus

Selasa, 22 November 2022 | 10:30:00

Sempat Balikan, Kendall Jenner Dan Devin Booker Kembali Putus

Kendall Jenner dan Devin Booker. (Spesial)

Ladiestory.id - Kendall Jenner dan kekasihnya, Devin Booker, memutuskan untuk berpisah karena kesibukan masing-masing. Keduanya diam-diam telah mengakhiri hubungan pada bulan lalu.

Melansir People, Selasa (22/11/2022), seorang sumber mengatakan bahwa jadwal kerja yang padat menjadi alasan Kendall Jenner dan Devin Booker tak lagi berkencan. Mereka kompak menjadikan pekerjaan sebagai prioritas.

"Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas," kata  sumber tersebut.

Kendall Jenner dan Devin Booker. (Spesial)

Diketahui, Kendall Jenner tengah menikmati karier sebagai model dan pengusaha merek minuman 818 Tequila. Sementara, Devin Booker adalah seorang pebasket profesional NBA. 

Sumber lain menambahkan, meski keduanya sudah putus, mereka masih saling menyayangi dan menghormati satu sama lain. Mantan pasangan ini pun berharap yang terbaik. 

"Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik," ungkap sumber itu.

Kendall Jenner dan Devin Booker pertama kali dirumorkan pacaran pada 2020. Namun keduanya baru mengonfirmasi jalinan asmara mereka pada perayaan valentine 2021.

Ini bukan pertama kalinya Kendall Jenner dan Devin Booker dikabarkan berpisah. Pada Juni lalu, E!News melaporkan bahwa pasangan itu telah mengakhiri hubungan usai dua tahun bersama. Akan tetapi, sebulan setelahnya sang supermodel justru memperlihatkan kembali kedekatan mereka. 

Kendall Jenner dan Harry Styles Pada 2016. (special)

Jika melihat kembali perjalanan cinta Kendall Jenner, kakak Kylie Jenner ini pernah dekat dengan penyanyi Harry Styles pada 2014 hingga 2016 silam. Keduanya sempat terlihat mesra saat liburan di atas kapal pesiar di Anguilla, Amerika Utara.

Meskipun hubungan romantis mereka tidak bertahan lama, keduanya menjadi sahabat baik selama bertahun-tahun. Kendall Jenner bahkan menyemangati pelantun "Kiwi" itu di sebuah konser di Los Angeles, Amerika Serikat pada November kemarin.