Kenny Gabriel, Jelita, dan Kara Chenoa Rilis Single Berjudul “Grapevine"

Rabu, 9 November 2022 | 09:45:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kenny Gabriel, Jelita, Dan Kara Chenoa Rilis Single Berjudul “Grapevine"

Kenny Gabriel , Jelita , dan Kara Chenoa. (Special)

Ladiestory.id - Artis multi-talented sekaligus DJ Kenny Gabriel bersama 2 artis pendatang baru, Jelita dan Kara Chenoa akan mengeluarkan single baru berjudul “Grapevine”. Single ini berada dalam naungan rumah produksi (production house) VURPLAY. Semua para fans Kenny Gabriel, Jelita, dan Kara Chenoa bisa mendengarkannya lewat streaming di semua digital platforms yang tersedia.

Kenny Gabriel , Jelita , dan Kara Chenoa. (Special)

Di single ini, mereka bertiga ingin bercerita tentang keresahan terhadap era digital atau media sosial. Di mana orang dengan mudahnya bisa berkomentar terhadap apa yang kamu lakukan di media sosial. Bahkan, kamu justru lebih sering menemukan komentar buruk daripada yang positif.

Untuk itu di lagu ini, mereka menuangkan keresahannya bahwa mereka bisa untuk bersikap bodo amat terharap komentar buruk dari netizen di dunia maya maupun dunia nyata. Menurut mereka, setiap apa yang mereka lakukan pasti akan ada saja orang yang tidak suka. Justru itu, mereka lebih baik bersikap “bodo amat” dan tetap menjalani hidup yang disukainya.

Kenny Gabriel , Jelita , dan Kara Chenoa. (Special)

Produksi lagu ini berlangsung sepenuhnya dilakukan di Chillduck Studio. Kenny Gabriel sebagai produser sepenuhnya bertanggung jawab atas keseluruhan musik di dalam lagu ini, sedangkan Jelita dan Kara Chenoa bertanggung jawab untuk penulisan liriknya.

Dengan didukung penuh oleh Adityar Andra, sebagai Executive Producer dan A&R, perwalikan dari VURPLAY,  rekaman lagu ini juga turut dibantu oleh Uga Swastadi sebagai mixing engineer dan Adityar Andra sendiri sebagai mastering engineer. Dan untuk artwork, Kenny Gabriel dan Kara Chenoa mempercayakan sepenuhnya kepada Jelita untuk mengarahkan seluruh visual dalam lagu ini.