Kenya Akui Kirim Minuman Berbahaya ke Rumah Arya Saloka, Kerabat: Percobaan Pembunuhan

Sabtu, 30 April 2022 | 16:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Kenya Akui Kirim Minuman Berbahaya Ke Rumah Arya Saloka, Kerabat: Percobaan Pembunuhan

Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram.com/arya.saloka)

Ladiestory.id - Keluarga Arya Saloka dan Putri Anne mendapat teror dari seorang perempuan atas dugaan pembunuhan. Diketahui, sang pengirim yang bernama Kenya mengirim minuman berbahaya ke rumah Arya Saloka.

Hal ini diungkapkan dari salah satu orang terdekat Arya Saloka, Joko, saat melakukan live Instagram bersama Kenya. Rekaman tersebut diunggah kembali oleh akun Twitter @nyamuk_haphap.

“Kalau ada orang berniat jahat, kirim sesuatu yang nggak enak ke Kenya, gimana?” tanya Joko.

“Emang bang Joko nggak tau aku pernah kirim apa? Emang bang Arya nggak pernah cerita apa-apa ke om Joko atau merasa keanehan gitu,” ucap Kenya.

Perempuan yang Pernah Kirim Minuman Berbahaya. (Twitter.com/nyamuk_haphap)

Mendengar hal itu, Joko mengatakan bahwa obrolan bersama Arya merupakan hal privasi. Tak disangka, Kenya mengaku pernah mengirim barang berupa minuman yang mengandung obat.

“Maksudnya gini bang. Ini aku jujur banget ya, pernah kirimin satu barang, mungkin si Marpuah minum. Aku nggak tahu setelah itu kejadiannya gimana. Entah pingsan atau gimana, yang jelas itu minuman dalemnya ada obatnya,” ungkap Kenya.

Sebagai orang terdekat Arya Saloka, Joko sontak merasa kaget mendengar pengakuan dari Kenya. Menurutnya, hal yang dilakukan Kenya sudah mengarah ke percobaan pembunuhan.

“Itu percobaan pembunuhan loh Kenya,” kata Joko.

Kenya menganggap tindakan yang dilakukan sebagai hal yang sepele. Hal ini diketahui melalui gerak-geriknya yang cengengesan dan seperti tahan ketawa.

“Ya tapi kan aku nggak tau, dia minum atau enggak. Mana saya tau,” tutur Kenya.

Joko mengaku bahwa ia turut bertanggung jawab atas keselamatan Arya Saloka. Bahkan, ia menyebut akan memberikan tindakan kepada Kenya atas perlakuan kejahatan yang telah dilakukan.

“Tetap itu percobaan pembunuhan. Ini udah gua record ya. Ini jahatnya udah keterlaluan juga. Kebetulan pagi ini ke rumah si abang, nanti gua tanya-tanya ada paket isinya minuman. Kayaknya gua punya tindakan nanti,” imbuh Joko.

“Ini berpengaruh karena keselamatan bang Arya adalah tanggung jawab gua. Ini udah parah sampai mencoba membunuh. Aduh, Kenya kamu kenapa?,” lanjutnya.

Pada akhir video, Kenya tampak ingin memberikan penjelasan dari perbuatannya. Namun, terpotong dengan kalimat Joko yang menasehatinya bahwa Kenya tak memiliki urusan dengan kehidupan Arya Saloka.

s