Kepergiaan Ibunda Mahalini Memberikan Kesedihan untuk Suami dan Teman-Teman

Sabtu, 10 Juli 2021 | 15:10:45

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Kepergiaan Ibunda Mahalini Memberikan Kesedihan Untuk Suami Dan Teman-Teman

Foto: kompas

Sukses dengan single melawan restu, Mahalini penyanyi dari ajang pencarian bakat diliputi oleh perasaan duka. Kabar duka yang dialami terjadi karena kabar atas meninggalnya sang ibunda, NI Nyoman Raharja, Rabu (7/7).

Dalam postingan yang diunggah, Mahalini menyampaikan “mamaku yang cantik hati dan parasnya, mama harus tahu kalau banyak sekali yang sayang sama mama, terimakasih sudah menjadi mama terseru terhebatku,“ tulis Mahalini. Meskipun merasa kehilangan, tapi Mahalini tetap merasa bangga dan haru menjadi anak Ibu Ni Nyoman Raharja.

Kepergian dari ibunda Mahalini mendapatkan banyak ucapan kesedihan dari para temen dan sahabat dari Malihin. Hal ini dapat dilihat melalui komentar pada postingan Instagram Mahalini. Beberapa kalangan artis yang memberikan ucapan diantaranya Lyodra, Chika Jessica, Nagita Slavina, Anang Hermansyah dan Memes Praweswari.

Foto: Instagram/mahaliniraharja

Kehilangan mendalam ini tidak hanya dirasakan oleh Mahalini. Beberapa pihak turut merasakan kesedihan yang sama.

Tiara Andini dan Keisya Levronka adalah sahabat dari Mahalini sejak mengikui idol. Pertemanan yang terjalin  membuat ibunda mereka jadi saling berteman. Ibunda dari Keisya Levornka yaitu Levi Leonita Havron membagikan momen kebersamaan dengan Ni Nyoman Raharja di akun media sosialnya.

Foto: Instagram/seriniraharja

Levi masih merasa tidak percaya dengan apa yang terjadi pada teman baiknya. Sebelumnya mendengar kabar kepergian dari Serini, mereka sempat berkirim pesan. Levi memberikan semangat dan dukungan supaya beliau bisa lekas pulih, tapi Tuhan punya cerita yang lain.

Sebuah postingan dari Levi menuliskan “hai teman serumahku, teman tidurku, teman ngobrolku, teman jalanku, teman masakku, teman berjuangku, teman drakorku, teman bercandaku. Istirahat yang tenang yah. Awal kita pindah jakarta cari tempat tinggal bareng, supaya kalo anak2 gabut mereka ada teman dan ga merasa sendiri berjuang meniti karier di jakarta. Banyak cerita n suka duka kita jalani bareng, saling menguatkan satu sama lain. Aku bakalan kangen sama semua cerita tentang kita. Selamat istirahat ya mam, semoga damai di sisiNya dan diberi tempat terbaik di surgaNya, We love u mam,” tulisnya.   

Serini dikenal sebagai orang yang baik dengan semua orang, tulus dan ramah. Beberapa doa dan semangat turut diterima melalui postingan Instagram dari sang suami, Gede Suraharja. Bahkan hingga saat ini postingan mengenai kehilangan Serini masih banyak dibanjiri di media sosial.

Bukan hanya itu saja, berbagai kiriman bunga memenuhi kediaman Gede Suraharja. Ucapan belasungkawa datang dari Andmesh Kamalaeng, Samuel Cipta, Lyorda Ginting, Olivia Pardede, Ziga Magnoyo dan kalangan artis lainnya. Sedangkan dari pihak Komunitas ada Iba MMA, Nucaliniteam, DPD Golkar, Mylinz Official dan yang lainnya.

Foto: Instagram/gedesuraharja

Gede Suraharja mengatakakan bahwa “kami keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan ucapannnya dengan meninggalnya Ni Nyoman Serini, istri dan ibu dari anak-anak kami. Semoga dapat tempat yang terindah disisi Tuhan yang maha kuasa sesuai amal baktinya,“ tuturnya.

Penyebab kematian dari Serini rahaja dikarenakan infeksi virus covid 19. Penyakit yang sama juga sedang dialami Mahalini. Saat ini, dia sedang menjalani masa pemuliihan. Serini dikabarkan mengalami sesak nafas sebelum menghembuskan nafas.

Tidak mudah kehilangan sosok ibu yang selalu memberikan semangat serta doa. Harapannya setiap yang ditinggalkan bisa diberikan penghiburan dan kekuatan dari Tuhan. Selamat jalan Ibu Serini Raharja, semoga setiap kebaikan, ketulusan, nilai baik dan semua yang sudah diajarkan beliau bisa memberikan pelajaran dan pengalaman terindah untuk semua orang.