Kepergok Mesra di Tokyo, Harry Styles dan Emily Ratajkowski Digosipkan Pacaran

Senin, 27 Maret 2023 | 19:06:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kepergok Mesra Di Tokyo, Harry Styles Dan Emily Ratajkowski Digosipkan Pacaran

Harry Styles dan Emily Ratajkowski. (Special)

Ladiestory.id - Harry Styles kembali jadi sorotan publik usai kepergok bermesraan dengan Emily Ratajkowski di Tokyo, Jepang, pada Sabtu (25/3/2023) waktu setempat. 

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, terlihat Harry Styles yang mengenakan jaket dan celana panjang berwarna hitam sedang berciuman dengan Emily Ratajkowski yang mengenakan jaket merah muda dan rok hitam di samping sebuah mobil berwarna silver.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski. (twitter.com/ViralMaterialz)

 

Menurut berbagai sumber, diketahui Harry Styles saat ini memang tengah berada di Jepang untuk rangkaian konser “Love on Tour”-nya. Sementara hingga kini, Emily Ratajkowski belum mengunggah soal kunjungannya ke Jepang.

Harry Styles dan Emily Ratajkowski. (twitter.com/hsdcandids)

 

Dalam video lainnya yang beredar, terlihat keduanya tampak menari bersama mengikuti irama musik di jalan. Keduanya terlihat bersama setelah hubungannya dengan pasangan masing-masing kandas di 2022 lalu.

Sebagai informasi, Harry Styles baru saja putus dari Olivia WIlde pada November 2022 lalu. Seorang sumber mengatakan bahwa putusnya Harry Styles dan Olivia Wilde merupakan keputusan yang sangat bersahabat. 

Setelah perpisahan itu, Harry Styles melakukan tur ke luar negeri dan Olivia Wilde fokus pada anak-anak dan pekerjaannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara Emily Ratajkowski baru saja mengajukan gugatan cerainya kepada seorang produser film Sebastian Bear McClard pada September 2022 lalu. Sejak perpisahannya saat itu, Emily Ratajkowski pernah beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti seperti Pete Davidson dan Eric Andre.

Usai perceraiannya, Emily Ratajkowski mengatakan kepada Harper's Bazaar bahwa ia merasakan emosi yang campur aduk untuk memulai kembali sebuah hubungan.

“Saya merasakan kemarahan, kesedihan. Saya merasakan kegembiraan. Saya merasakan kesembronoan. Setiap hari berbeda,” kata Emily Ratajkowski.

“Satu-satunya hal baik yang saya tahu adalah saya merasakan semua hal itu, yang bagus karena itu membuat saya percaya bahwa saya akan baik-baik saja,” pungkasnya.