Kepergok Nonton Konser Bareng, Luna Maya dan Maxim Bouttier Bikin Netizen Gemes!

Sabtu, 6 Mei 2023 | 13:35:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kepergok Nonton Konser Bareng, Luna Maya Dan Maxim Bouttier Bikin Netizen Gemes!

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (Instagram/teamily3000lunamaya_)

Ladiestory.id - Belakangan ini nama Luna Maya dan Maxim Bouttier tengah santer dibicarakan karena keduanya diduga menjalin hubungan asmara.

Hal itu berawal dari sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Luna Maya ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Maxim Bouttier, dan memanggil Maxim dengan panggilan kesayangan.

Dugaan tersebut pun semakin diperkuat setelah sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Luna Maya dan Maxim Bouttier menghabisskan wkatu bersama dalam sebuah konser musik baru-baru ini beredar luas di media sosial.

Keduanya diketahui kepergok menyaksikan bersama konser Yovie Widianto yang bertajuk 'Billion Songs Confest' yang diselenggarakan pada Rabu (3/5/23) malam.

Dalam video viral di TikTok, tampak Luna Maya dan Maxime duduk berdampingan. Mereka tampak menikmati konser musik tersebut.

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (TikTok/_nengcilok)

“Maxime nemenin Luna Maya di billion concert Yovie Widianto," tulis keterangan video di akun TikTok @_nengcilok, yang dilansir pada Sabtu (6/5/2023).

Sontak saja cuplikan video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen yang merasa sangat gemas. Pasalnya, baik Luna Maya dan Maxim Bouttier hingga saat ini belum memberikan penjelasan lebih detail terkait hubungan mereka.

Meski belum memberikan penjelasann dan klarifikasi apapun, banyak dari netizen yang berharap keduanya benar tengah menjalin hubungan asmara karena dinilai sangat cocok dan serasi meski usia terpaut cukup jauh.

“Max dapet luna versi terbaik, karena dulu pernah di jelekin mantan, pasti luna introspeksi jadi lebih baik lagi...” tulis netizen.

“Serasiiiiiiiiii bru nemu pasangan serasi paraAahh,” sambung netizen.

“Cocok sukaaaa umur ga masalah hehehe,” timpal netizen.

“Yuk bisa yuk semoga berjodoh sampai pelaminan, langgeng, bahagia. Netizen sekonoha mendukung,” sahut netizen.

“Anjir pasangan trsweet nnti dan paling cantik juga ganteng,” tambah netizen.

“Ganteng dan cantik semoga Luna menemukan kebahagiaannya,” tutup netizen.

Luna Maya dan Maxiem Bouttier. (TikTok/_nengcilok)

Raffi Ahmad yang merupakan sahabat dari Luna Maya pernah membeberkan bahwa mantan kekasih Ariel NOAH tersebut tengah dekat dengan sosok pria yang jauh lebih muda darinya.

Pria berondong itu diduga adalah Maxime Bouttier. Namun, hingga kini baik dari Luna Maya maupun Maxime Bouttier belum memberikan pernyataan apapun terkait isu asmara diantara keduanya.