Kepergok Selingkuh, Rendy Kjaernett Ngaku Langsung Cium Kaki Ibundanya

Senin, 3 Juli 2023 | 10:05:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Kepergok Selingkuh, Rendy Kjaernett Ngaku Langsung Cium Kaki Ibundanya

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett. (Instagram/rendykjaernett1)

Ladiestory.id - Setelah lama bungkam usai sang istri membongkar dugaan perselingkuhannya, Rendy Kjaernett akhirnya muncul ke hadapan publik. Baru-baru ini, ia hadir dalam podcast di kanal YouTube Denny Sumargo.

Dalam tayangan podcast tersebut, Rendy Kjaernett mengungkapkan kronologi saat sang istri, Lady Nayoan mengunggah bukti-bukti perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. 

Sang aktor pun mengatakan bahwa ia langsung meminta maaf dan menciumi kaki sang Ibu yang memang tinggal bersamanya di rumah. Rendy Kjaernett mengaku bahwa sosok Ibunya adalah sosok yang paling ia hormati dan takuti di dalam hidupnya. Ia menyebut bahwa sang Ibu merasa sangat kecewa dengan perbuatannya tersebut.

“Mama kecewa,” ujar Rendy Kjaernett, melansir dari kanal YouTuber CURHAT BANG Denny Sumargo, pada Minggu (2/7/2023).

“Cium kaki mama, lalu bilang maafin Rendy mama,” 

“Sudah nggak tau mau ngomomg apa sama Mama. Orang yang gue takutin tuh Mama,” lanjut Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett di kanal YouTube Denny Sumargo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

 

Tak hanya meminta maaf kepada sang Ibu, ia juga meminta maaf kepada dua anaknya, Noah dan Emma.

“Yaudah, Papa (Rendy) udah buat salah, gue sujud depan mereka. Mungkin mereka kebingungan tapi anak gue yang perempuan kayak udah paham situasinya,” terang Rendy Kjaernett.

“Maafin papa, papa udah buat salah besar sama mama kamu (Lady Nayoan), papa udah nyakitin hati mama sangat-sangat besar, maafin papa ya,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat dirinya pulang ke rumah usai Lady Nayoan mengunggah bukti perselingkuhannya, ia hanya mendapati sang Ibu dan kedua anaknya yang tengah tertidur.

“Gue pulang, memang benar mereka enggak ada. Mereka enggak ada, gue cek anak gue yang si Noah, si Emma, ada. Mereka lagi tidur. Gue coba tetap masih kontak Lady, make sure kalian di mana karena namanya kita orang emosi, kita enggak tahu ke mana,” pungkasnya.