Kerap Berkegiatan Sosial, Nikita Willy Diam-diam Dirikan Masjid hingga TPA Gratis

Rabu, 28 Desember 2022 | 11:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kerap Berkegiatan Sosial, Nikita Willy Diam-Diam Dirikan Masjid Hingga Tpa Gratis

Nikita Willy. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini artis Nikita Willy tiba-tiba saja menyita perhatian warganet, bukan perihal kegiatannya sebagai seorang ibu baru, melainkan karena kegiatan sosial yang ternyata kerap dilakukannya bahkan jauh sebelum dirinya menikah. Tak pernah terdengar beritanya, siapa sangka, jika istri dari pengusaha Indra Priawan itu ternyata kerap berbagi kepada warga sekitar lingkungan kediamannya, salah satunya dengan mendirikan masjid dan tempat pengajian secara gratis.

Hal ini terbongkar dalam obrolannya di salah satu kanal YouTube 3 tahun lalu, dalam video wawancara yang kini kembali viral, Niki pun mengaku bahwa dirinya memang tak suka jika kegiatan sosialnya diketahui oleh publik.

Nikita Willy Tak Suka Pamer Kegiatan Sosial. (Spesial)

“Orang-orang gak banyak tahu kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan karena aku gak suka untuk membagikan itu di media ataupun media sosial aku,” kata Niki mengawali jawabannya, dilansir dari potongan video yang kembali diunggah di akun @rumpi_gosip.

Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi Niki untuk mendirikan masjid dan tempat pengajian untuk anak-anak di sekitar rumahnya mendapatkan pendidikan agama secara gratis.

Nikita Willy Tak Suka Pamer Kegiatan Sosial. (Spesial)

Sementara itu, dalam pernyataan lainnya, ibu dari Issa Xander Djokosoetono pun mengungkap, bahwa di masjid dan TPA yang dibangunnya, terdapat sekitar 80 anak yang memiliki kesulitan ekonomi belajar mengaji secara gratis. Alih-alih bermain, dengan adanya TPA tersebut anak-anak pun bisa mendapat pendidikan agama tanpa dipungut biaya apapun.

“Di masjid yang aku buat ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji, jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan gak main-main atau apa, jadi mereka di situ bisa belajar ngaji gratis terus ya dapet seragam dan lain-lain jadi mereka kayak ada lingkungan baru lagi,” ujarnya lagi.

Mengetahui kabar ini, warganet pun menyampaikan kekagumannya kepada Niki. Banyak yang memuji sikap sang artis, yang lebih menyukai berbagi tanpa diketahui banyak orang.

“Patut ditiru jiwa sosialnya yg bagus hnya beliau dan kita yg harus tau bukan di sosmed, kagum,” komen @winda3242.

“Tangan kanan memberi, tangan kiri gak sambil ngerekam ya kak cantik,” kata @nitadeatika.

“Ini real orang kaya, bukan berbagi dikit2 di up di sosmed,” komentar akun lainnya, @enn_ychan.