Kerap Diterpa Isu Miring, Kalina Ocktaranny: Allah Tidak Tidur

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Kerap Diterpa Isu Miring, Kalina Ocktaranny: Allah Tidak Tidur

Kalina Ocktaranny. (Instagram.com/kalinaocktaranny)

Ladiestory.id - Kalina Ocktaranny geram dengan kabar tak sedap mengenai dirinya yang tersebar di YouTube. Ia mengungkapkan kekesalannya melalui unggahan Instagram, @kalinaocktaranny.

Pada Kamis (16/6/2022), ibu dari Azka Corbuzier itu mengunggah sebuah tangkapan layar dari YouTube yang berisi isu miring mengenai dirinya. Keterangan unggahan YouTube itu mengatakan bahwa Kalina kecewa karena ibu Deddy Corbuzier memuji Sabrina Chairunnisa sebagai wanita terbaik untuk Azka dan keluarga.

“Siapapun kalian yang membuat youtube dengan caption seperti ini, saya maafkan..,” tulis Kalina membuka unggahannya.

Sontak hal itu membuat Kalina tak terima. Ia merasa bahwa dirinya tak pernah mengungkapkan pendapat semacam itu di mana pun. Ditambah lagi isi dan judul unggahan YouTube itu juga tidak sesuai.

“Tapi disini saya hanya mau tanya, kapan anda wawancarai saya dan kapn saya mengeluarkan statement bilang saya kecewa?? Judul dengan isinya sangat berbeda..,” lanjut Kalina.

Sejak pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi digelar pada Senin (6/6/2022), Kalina kerap diterpa isu yang tak sesuai dengan kenyataannya. Oknum-oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan namanya semata-mata untuk mendapatkan atensi dari publik. 

Diketahui memang Kalina pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Azka Corbuzier. Kemudian keduanya sepakat untuk bercerai setelah menjalani pernikahannya selama delapan tahun, pada Januari 2013.  

Sebelumnya, Kalina juga sudah pernah mewanti-wanti media untuk tidak membuat isu-isu tidak benar mengenai dirinya. Ia bahkan secara langsung menegur akun gosip di Instagram yang memberitakan bahwa dirinya mewanti-wanti Deddy untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Beredarnya isu-isu seperti ini membuat Kalina merasa dipojokkan. Mantan Istri Deddy Corbuzier itu tak terima atas pemberitaan yang tidak berdasarkan keterangan dari dirinya. Ia pun mengisyaratkan bahwa oknum-oknum seperti itu akan dibalas oleh Allah SWT.

“Siapapun anda, seberapa besar benci anda ke saya, dan mau memojokkan atau menjatuhkan saya, semoga Allah mengampuni fitnahan anda terhadap saya.. Allah tidak tidur,” pungkas Kalina pada akhir keterangan unggahan.