Kerap Kali Bertingkah Konyol, Aldi Taher: Aku Nggak Boleh Sedih

Kamis, 1 Juni 2023 | 15:02:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Kerap Kali Bertingkah Konyol, Aldi Taher: Aku Nggak Boleh Sedih

Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Ladiestory.id - Aldi Taher memang kerap kali melakuukan berbagai aksi dan menunjukkan sikap yang konyol. Seperti ia selalu membuat lagu dari isu-isu heboh para selebriti Tanah Air.

Terbaru, artis sekaligus bakal calon anggota legislatif DPR RI itu membuat kehebohan karena mendaftarkan dirinya di dua partai yang berbeda.

Namun, siapa sangka, rupanya ada alasan di balik sikap Aldi Taher yang selalu konyol seperti itu. Aldi Taher mengaku bersikap jenaka untuk menghibur dirinya sendiri.

Aldi Taher yang merupakan seorang penyintas kanker dipesankan untuk selalu bahagia. Oleh karena itu, bersikap konyol menjadi salah satu cara paling ampuh baginya.

Hal itu diungkapkan oleh Aldi Taher dalam sebuah podcast bersama Ruben Onsu yang diunggah oleh kanal YouTube MOP Channel.

“Aku kan pejuang kanker ya, aku tampil begini tuh karena aku pengin happy terus. Kita nggak boleh sedih,” ungkap Aldi Taher dalam video di kanal YouTube MOP Channel, yang dilansir pada Kamis (1/6/2023).

Mantan suami Dewi Perssik ini pun mengaku jika seorang penderita kanker tidak boleh sedih, jika hal itu terjadi maka sel kanker bakal kembali muncul.

“Kita sebagai pejuang kanker penyitas kanker itu kalau kita sedih, kita stres itu sel kankernya muncul lagi gitu,” jelas Aldi Taher.

Ia pun meminta maaf kepada publik jika merasa risih dan tak suka dengan sikapnya. Aldi Taher mengatakan bahwa ia tak memiliki niat buruk saat melakukan aksi nyeleneh tersebut.

“Untuk itu aku minta maaf kepada semuanya, kalau aku ada salah kata dan perbuatan. Aku nggak ada niat untuk nyakitin, aku cuma pengin menghibur,” paparnya.

Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Cuplikan percakapan Aldi Taher dan Ruben Onsu itu pun diunggah kembali oleh akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram. Unggahan itu pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari netizen yang mendukung Aldi Taher.

“Wlp bnyk hujatan krn kelakuan random nya. Ternyata ada kesedihan berat .. semangaaatt bang aldi taher,” tulis netizen.

“Namanya juga entertaint.. dia harus menghibur, selama gak merugikan orglain. Semangat bang aldi,” sambung netizen.

“Pantes skrg jd berubah sikap nya..ternyata ada alasan pengen hidup lama,” timpal netizen.

“Semangat bang aldy lo emg nyebelin tp lo jg kdg bikin gw ngakak,” sahut netizen.

“Dibalik sikap randomnya nyimpen kesedihan ya bang aldi ini, semangat bang aku yg sllu ngakak liat tingkah random mu, mkasih udh menghibur,” tandas netizen.