Kerap Tampil Kompak dengan Suami, Ria Ricis: Aku Jadi Fashion Stylishnya

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:10:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Kerap Tampil Kompak Dengan Suami, Ria Ricis: Aku Jadi Fashion Stylishnya

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan kerap tampil kompak dengan busana yang senada. Ternyata di balik kekompakannya mengisahkan sebuah fakta bahwa Ria Ricis yang mengatur baju sang suami.

“Iya, dong. Bahkan aku jadi fashion stylish-nya suami. Kayak misal, dia mau cari baju apa, aku harus ikut beli, ikut pilih, ikut ke mana. Hari ini aku yang stylish sepatunya gimana, jamnya gimana, rambutnya gimana. Itu emang aku yang harus dandanin,” ungkap Ria Ricis saat ditemui pada Minggu (12/6/2022) di acara Bening’s Indonesia, Jakarta.

Ria Ricis mengatakan bahwa sang suami tidak terlalu memperhatikan penampilan alias cuek, sehingga semua Ria Ricis yang mengurus.

“Karena dia kan basic-nya cuek, jadi harus aku yang dandanin,” lanjutnya.

Selain cuek terhadap penampilan, Teuku Ryan juga ternyata jarang foto, hal itu terlihat dari postingan Instagram Ryan yang terlihat sepi.

“Nah, jadi kan suami emang jarang banget foto, Instagramnya sepi, jadi emang aku harus 'Sayang, gaya di situ, aku yang fotoin. Foto di situ, aku yang fotoin',” ujar Ria Ricis.

Setuju dengan apa yang diungkapkan sang istri, Teuku Ryan menambahkan bahwa dirinya seperti anak Ria Ricis karena dari pakaian hingga foto sang istri yang mengurus.

“Jadi kayak ibu sama anak gitu. 'Kamu berdiri di situ biar aku fotoin di sini',” ujar Ryan.

Lebih lanjut, Ria Ricis dalam urusan penampilan cukup detail dari apa yang harus dipakai dan apa yang sudah tidak boleh dipakai.

“Paling aku dandanin aja sih suami aku. Kayak 'Jangan pake ini, ini aja. Baju ini udah pernah dipake, ini aja,' karena suami aku suka pake baju diulang-ulang! Bosen banget ngeliatnya!” ujar Ria Ricis.

Saking cueknya terhadap penampilan Teuku Ryan bisa memakai baju yang sama berulang kali saat syuting.

“Kayak kemarin dia syuting pake baju yang udah pernah dipake. Aku bilang 'Besok jangan dipake lagi, ya!' Kan bisa dikasih ke orang, bisa kasih ke siapa, gitu. Jadi emang aku suka dandanin,” tutup Ria Ricis.

s