Keren! Anggun C Sasmi Dijadikan Nama Bunga Internasional

Rabu, 21 Juni 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Keren! Anggun C Sasmi Dijadikan Nama Bunga Internasional

Anggun C Sasmi dan Bunga Anggun. (Special)

Ladiestory.id - Anggun C Sasmi kembali menorehkan sejarah baru di kancah Internasional. Berkat ketenarannya di kancah Internasional, kini namanya dijadikan sebagai nama bunga mawar. Industri mawar bernilai lebih dari US$2 miliar di seluruh dunia berkumpul dalam Kompetisi Mawar Internasional di Parc de Bagatelle, Paris.

Salah satu pemeran utama dalam industri mawar, Meilland,  memilih kesempatan tersebut untuk mempersembahkan satu kreasi terbarunya yang diberi nama Anggun. Nama tersebut selanjutnya akan dipakai di seluruh dunia. Anggun C Sasmi pun merasa sangat tersanjung akan hal tersebut.

"Saya sangat tersanjung bahwa nama di sekuntum bunga akan menyandang nama saya, dan itu akan mewujudkan keindahan alam," kata Anggun C Sasmi, melansir berbagai sumber, pada Rabu (21/6/2023).

Anggun C Sasmi dan Bunga Anggun. (Special)

 

Bunga Anggun rangkaian Meilland merupakan mawar putih yang luhur dengan keharuman elegan dan halus. Anggun mengandung 40 kelopak bunga yang lembut dan berwarna-warni, mewujudkan keanggunan dan kehalusan sang seniman.

"Saya masih tidak dapat membayangkan bahwa bunga ini akan ditemukan di toko bunga di seluruh dunia, dan banyak tukang kebun akan tumbuhkan mawar Anggun," kata Anggun C Sasmi.

Lebih lanjut, karier Anggun C Sasmi di kancah Internasional diketahui terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan pelantun lagu “Mimpi” tersebut juga turut mengungkapkan sejumlah rencana kegiatannya di tahun ini.

Ada banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh penyanyi berusia 43 tahun tersebut. Salah satu kegiatannya adalah sebagai seorang juri dalam ajang pertunjukan bakat di salah satu stasiun televisi swasta di Eropa.

"Memang benar saya belum berhenti selama dua tahun, dan masih banyak hal yang akan datang, termasuk pertunjukan bakat baru untuk TF1, saluran swasta terkemuka di Eropa, di mana saya akan menjadi juri. Saya juga mengerjakan proyek fiksi untuk tahun depan," ungkap Anggun.

"Kemudian, saya telah membuat episode serial internasional yang mudah-mudahan akan disiarkan tahun ini, di AMC di Amerika Serikat. Saya berperan sebagai wanita yang dituduh melakukan pembunuhan. Anda akan pergi untuk menemukan sisi saya yang tidak Anda ketahui sebelumnya," pungkasnya.