Kerja Sambil Berlibur, Potret Oki Setiana Dewi Boyong Keluarga ke AS

Selasa, 11 Januari 2022 | 04:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Kerja Sambil Berlibur, Potret Oki Setiana Dewi Boyong Keluarga Ke As

Oki Setiana Dewi dan keluarga liburan ke AS. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Ladiestory.id - Sosok Oki Setiana Dewi memang selalu sukses mencuri perhatian netizen. Sejak kemunculannya dalam film Ketika Cinta Bertasbih pada 2009 lalu, ibu dari empat orang anak ini seolah memiliki magnet tersendiri untuk menarik penggemarnya. Apalagi perempuan berpenampilan syari ini kini sering tampil sebagai pendakwah Islam.

Oki Setiana Dewi kerap membagikan berbagai aktivitas yang dirinya lakukan lewat akun Instagramnya @okisetianadewi. Seperti ketika beberapa waktu lalu dirinya pergi ke Amerika Serikat dengan memboyong keluarganya untuk ikut serta. Oki Setiana Dewi pergi ke Negeri Paman Sam diketahui bukan untuk sekedar liburan di akhir dan awal tahun saja. Namun kabarnya juga lantaran ada pekerjaan di negara tersebut.

Potret Oki Setiana Dewi Boyong Keluarga ke AS

Di mata publik, sosok Oki Setiana Dewi memang dikenal memiliki pribadi yang santun. Setelah menikah dengan Oky Vitrio, dirinya menjelma menjadi sosok istri dan ibu teladan. Keluarganya selalu terlihat kompak dan harmonis dengan memiliki empat buah hati yang menggemaskan.

Pada akhir 2021, Oki Setiana Dewi mengajak serta keluarganya ke AS untuk urusan kerja sambil liburan. Oki mendapatkan tawaran pekerjaan untuk mengisi acara dalam kegiatan Muktamar yang diadakan di Los Angeles, California, AS. Di sela-sela kesibukannya bekerja, Oki memanfaatkannya untuk berlibur bersama keluarganya saat berada di AS. Seperti beberapa foto yang dirinya unggah via akun Instagram.

Lalu seperti apa potret Oki Setiana Dewi dan keluarga saat di AS? Berikut yang berhasil dirangkum oleh Ladiestory.id.

Berkunjung ke Bukit Hollywood

Oki Setiana Dewi dan keluarga liburan ke AS. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Saat berada di AS, Oki Setiana Dewi dan keluarga menyempatkan untuk mengunjungi salah satu ikon kultural yang cukup populer di Los Angeles, California yakni Bukit Hollywood. Bukit ini terkenal dengan papan besar bertuliskan kata ‘Hollywood’ yang sering menjadi latar belakang film.

Berkunjung ke Landmark Terpopuler Dunia

Oki Setiana Dewi dan keluarga liburan ke AS. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Sesampainya di AS, Oki Setiana Dewi dan keluarga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berkunjung ke landmark terpopuler di dunia yang ada di AS yakni Patung Liberty. Landmark yang dibangun pada abad ke-19 ini memang menjadi simbol selamat datang bagi mereka yang berkunjung ke AS. Oki pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama dengan anak dan suaminya seperti pada unggahan di Instagram @okisetianadewi.

Jalan-jalan di Central Park Saat Musim Dingin

Oki Setiana Dewi dan keluarga. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Saat Oki dan keluarga berkunjung ke AS, negara tersebut diketahui sedang berada pada musim dingin. Namun hal itu tak menyurutkan langkah Oki beserta anak dan suaminya untuk mengunjungi Central Park, New York. Central Park merupakan taman umum dengan luas 341 hektar yang free entry. Berkunjung kesana memungkinkan Oki dan keluarga untuk melihat pemandangan taman saat musim dingin yang bersalju, lengkap dengan adanya spot-spot menarik lainnya. Mulai dari air terjun mini, danau, taman konservasi, taman seluncur es, konservasi air, hingga bangunan kuno seperti paviliun.

Berkunjung ke Spot Terkeren Hudson Yard’s Vessel

Oki Setiana Dewi dan keluarga liburan ke AS. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Banyak sekali tempat-tempat menarik di AS yang menarik wisatawan untuk berkunjung. Salah satunya adalah The Vessel, struktur bangunan yang menjadi bagian dari Proyek Pembangunan Kembali Hudson Yards di Manhattan, New York City. Oki Setiana Dewi dan keluarga pun tak ketinggalan juga mengunjungi tempat tersebut.

Mengajak Sang Ibunda untuk Ikut Serta

Oki Setiana Dewi dan keluarga. (Instagram.com/@okisetianadewi)
Potret ibu Oki Setiana Dewi liburan ke AS. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Oki Setiana Dewi memang sosok yang sangat sayang dan berbakti kepada orang tuanya. Dalam rangka berkunjung ke AS untuk urusan bekerja dan berlibur, dirinya tak ketinggalan juga mengajak ibunda untuk turut serta. Tentunya ini menjadi upaya Oki untuk bisa menyenangkan hati orang tua satu-satunya, setelah beberapa waktu lalu ditinggal sang ayah tercinta.

Berkunjung ke Kampus Impian Sejuta Umat

Oki Setiana Dewi dan keluarga. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Ternyata Oki dan keluarga tidak hanya mengunjungi spot-spot terbaik di AS saja. Dirinya diketahui juga mengajak anak dan suami tercinta untuk mengunjungi salah satu universitas terbaik di dunia, Columbia University. Disela-sela berkeliling melihat-lihat kampus, Oki juga menjelaskan kepada anaknya tentang pendidikan kepada anak-anaknya. Wah, sangat inspiring sekali ya Ladies!.

Berkunjung ke Islamic Cultural Center of New York

Oki Setiana Dewi dan keluarga liburan ke AS. (Instagram.com/@okisetianadewi)

 

Oki Setiana Dewi dan sahabat. (Instagram.com/@okisetianadewi)

Tak lupa Oki Setiana Dewi juga mengunjungi salah satu masjid bersejarah yang ada di New York, AS. Tepatnya ke Islamic Cultural Center of New York yang merupapakan masjid yang berdiri sejak 1987 dan menjadi pusat kebudayaan Islam di East Harlem, Manhattan, New Yirk City. Disana dirinya bertemu dengan guru-guru dan teman-teman sholih sholihah yang berharga seperti caption yang dituliskan pada unggahan Instagramnya.