Keseruan Venom: Let There Be Carnage, Wajib Kamu Tonton

Jumat, 26 November 2021 | 13:09:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Keseruan Venom: Let There Be Carnage, Wajib Kamu Tonton

Foto: blackxperience

Ladiestory.id - Bagi kalian penggemar film superhero tentunya tidak asing lagi dengan Venom. Ya, Venom : Let There Be Carnage adalah film superhero Amerika tahun 2021.

Film aksi, fiksi, ilmiah ini mempunyai cerita yang menegangkan, Venom sangat dinantikan para penggemarnya. Setelah mengalami penundaan penanyangan karena pandemi COVID-19, akhirnya pada tanggal 17 November 2021 film ini rilis di jaringan bioskop Indonesia. Bagaimana keseruan ceritanya? Yuk simak terus ulasan berikut ini.

Venom: Let There Be Carnage

Foto: The New York Times

Peran Tom Hardy

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures yang bekerja sama dengan Marvel, didistribusikan oleh Sony Pictures. Tomy Hardy yang memerankan Eddie Brock juga ikut terlibat dalam penulisan cerita Venom sendiri.

Film ini sendiri banyak terinspirasi oleh komik terbitan Marvel. Dibandingkan dengan film pertamanya, "Venom: Let There Be Carnage" bisa dikatakan memiliki gambar dan efek visual yang lebih cantik dan menarik.

Selain efek visual, desain suara juga berperan besar dalam film ini. Kedua aspek tersebut saling melengkapi satu sama lain. Itu salah satu alasan mengapa film ini layak untuk disaksikan di bioskop.

Penampilan dua tokoh utama Hardy dan Harrelson menjadi daya tarik sendiri dalam film Venom: Let There Be Carnage. Kemampuan akting kedua aktor tersebut sudah tidak diragukan lagi, mereka berhasil mencuri perhatian penonton secara bergantian.

Terlebih, Hardy selain memerankan tokoh Eddie Brock dia juga mengisi suara Venom, seakan bisa memerankan dua karakter dengan watak yang berbeda dalam waktu yang bersamaan, keren sekali ya.

Sinopsis Venom: Let There Be Carnage

Film Venom: Let There Be Carnage menceritakan tentang Tom Hardy (Eddie Brock) seorang jurnalis yang berusaha  menyesuaikan diri dengan hidup barunya sebagai inang dari Venom. Venom sendiri dikenal memangsa otak manusia, sebagai gantinya Eddie menyediakan organ hewan untuk dimangsa Venom.

Eddie Brock mencoba untuk menhidupkan kembali karirnya dengan mewawancarai pembunuh berantai yang akan dihukum mati Woody Harrelson (Cletus Kasady).

Cletus Kasady adalah seorang pembunuh berantai yang menolak untuk berbicara dengan siapapun kecuali dengan Eddie Brock. Akhirnya keduanya bertemu di sebuah penjara tingkat tinggi California, yaitu San Quentin.

Di pertemuan pertama mereka, Eddie Brock melihat goresan di dinding sel Cletus Kasady yang menyimpan misteri. Berkat bantuan Venom yang ada di tubuhnya, Eddie Brock berhasil memecahkan misteri tersebut. Ternyata, pesan itu berisi lokasi tempat Cletus Kasady menyimpan tubuh korban-korbannya.

Pada pertemuan kedua mereka, Eddie Brock membuat Cletus Kasady  marah dan menggigit tangannya sampai mengeluarkan darah. Cletus Kasady kemudian di bawa keruangan eksekusi, namun hal aneh terjadi pada tubuhnya.

Ia berubah menjadi symbiote berwarna merah serta menyebut dirinya Carnage. Carnage kabur dari penjara, dan kemudian terjadi perlawanan sengit antara Carnage dan Venom.

Film "Venom: Let There Be Carnage" yang berdurasi 97 menit ini merupakan salah satu film yang menarik untuk kamu tonton. Menonton film secara langsung akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penontonnya. Kamu sudah nonton belum?