Siap-siap, Film Baru Park Bo Gum Ditargetkan Rilis Juni Mendatang

Senin, 25 Maret 2024 | 10:56:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Siap-Siap, Film Baru Park Bo Gum Ditargetkan Rilis Juni Mendatang

Park Bo Gum. (Soompi)

Ladiestory.id - Film Korea terbaru dari Park Bo-gum, “Wonderland” dikabarkan akan segera tayang pada bulan Juni 2024 mendatang. Dalam film tersebut, Park Bo-gum beradu akting dengan Suzy, Choi Woo-shik, Jung Yu-mi, Gong Yoo, hingga Tang Wei.

Sejumlah media lokal di Korea mengabarkan bahwa “Wonderland” tengah dibahas untuk tayang pada bulan Juni. Rencana penayangan film tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh Acemaker Movieworks, selaku distributor.

“Kami sedang bersiap untuk merilis ‘Wonderland’ pada Juni dan telah memulai persiapan masa pemasaran,” tulis perwakilan Acemaker Movieworks, melansir Starnews, Jumat (22/3/2024).

Film bergenre sci-fi tersebut mengisahkan tentang para pengguna platform dunia virtual bernama “Wonderland”. Platform tersebut akan ‘mempertemukan’ pengguna dengan orang-orang terkasih yang tidak lagi dapat berinteraksi di dunia nyata.

Park Bo-gum dan Bae Suzy berperan sebagai pasangan muda yang tak lagi bisa berinteraksi di dunia nyata. Sebab, karakter yang diperankan oleh Park Bo-gum mengalami koma hingga tak sadarkan diri dalam waktu yang cukup lama.

Sementara itu, Gong Yoo berperan sebagai seorang pria yang merindukan istrinya yang telah wafat. Karakter istri Gong Yoo diperankan oleh Tang Wei, aktris yang juga membintangi “Decision to Leave” pada tahun 2022 lalu.

Para karakter itu meminta bantuan melalui platform “Wonderland” agar bisa berinteraksi lagi dengan orang yang mereka sayangi, meskipun hanya melalui dunia buatan. Platform tersebut dikendalikan oleh karakter yang diperankan oleh Jung Yu-mi serta Choi Woo-shik.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, film ini juga dibintangi oleh beberapa karakter pendukung, mereka adalah Jeon Su-ji, Son Kyung-won, hingga Choi Moo-sung.

Sebagai informasi, proyek film “Wonderland” digarap oleh sutradara Kim Tae-yong, yang telah berhasil menyutradari sederet film hits, mulai dari “Memento Mori” pada tahun 1999, “Family Ties” pada tahun 2006, dan “Late Autumn” pada tahun 2011.

Kim Tae-yong mulai mengembangkan naskah film tersebut sejak tahun 2019 lalu, proses syuting dimulai pada April hingga September 2020, sebelum Park Bo-gum menjalani wajib militernya.