Kesha Ratuliu Kabarkan Sang Anak dan Suaminya Positif Covid-19

Rabu, 2 Februari 2022 | 13:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Kesha Ratuliu Kabarkan Sang Anak Dan Suaminya Positif Covid-19

Kesha Ratuliu dan Keluarga. (Instagram.com/kesharatuliu05)

Ladiestory.id - Kasus virus corona akhir-akhir ini tampaknya kembali mengalami kenaikan. Varian omicron diduga menjadi penyebab kembali naiknya kasus harian di seluruh dunia.

Hal ini yang tengah dialami oleh keluarga dari Kesha Ratuliu. Ia mengabarkan jika saat ini sang anak Qwenzy Kalandra Putra Permana dinyatakan positif Covid-19.

Kabar kurang mengenakan ini dibagikan oleh Kesha melalui akun Instagram pribadinya @kesharatuliu05.

Kesha Ratuliu dan Keluarga. (Instagram.com/kesharatuliu05)

Dalam video yang diunggah pada Rabu (2/2/2022) tersebut, terlihat sang buah hati yang masih bayi tengah melakukan tes swab guna mendeteksi virus corona.

Usai sang buah hati dinyatakan terinfeksi, suami keponakan dari Mona Ratuliu ini pun turut melakukan tes dan dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan Kesha melalui keterangan unggahan Instagramnya.

"Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR dan karna Qwenzy ada gejala jadi, kita memutuskan check juga untuk Qwenzy," ungkap Kesha Ratuliu.

Tak hanya itu, Kesha pun mengungkapkan jika sebelumnya keluarga kecilnya telah merencanakan liburan dalam waktu dekat. Rencana tersebut harus batal karena kedua anggota keluarga kecilnya harus menjalani perawatan dan penyembuhan terlebih dahulu.

Di akhir keterangannya, tak lupa Kesha mengingatkan para warganet untuk tetap menjaga diri dari virus ini.

"Yah padahal mau first family trip ya nak tanggal 4 bsk, gapapa ya lewatin dulu biar punya antibody buat ngelawan virus yang semoga sebentar lagi semuanya udah bisa beradaptasi sama virusnya. Stay safe semuanya! Doain Qwenzy dan papa Adhi terus bertahan di gejala ringan ya," lanjutnya.

Melihat unggahan tersebut, para rekan serta warganet pun memenuhi kolom komentar dengan mendoakan agar Qwezy dan suami Kesha kembali pulih.

“Lekas sembuh yaaa Qwenzy, kak Kesha dan ayah.” tulis akun @juan_ady10.

“Bismillah lekas sembuh abang qwenzy dan papa adhi, Sehat Sehat Sehat Sehat, kuat Juga buat mica” komen akun @sitamahakarya.

“Jujur aku nggak tega, mau nangis kalo ada baby di pcr. semoga cepet pulih yaa qwenzy😢” komentar akun @fadhilaaanf.

Dua keluarga kecilnya dinyatakan positif, Kesha memberikan penjelasan mengenai keadaannya. 

Kesha Ratuliu dan Keluarga. (Instagram.com/kesharatuliu05)

Melalui Instastory ibu muda ini memastikan jika saat ini dirinya dinyatakan negatif setelah melakukan dua kali tes swab PCR untuk memastikan kondisinya.

"Aku gimana? Aku negatif sudah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun sudah gabung dengan Adhi dan dekat banget sama Qwenzy,” tulis Kesha.