Kesha Ratuliu Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua lewat Gender Reveal

Sabtu, 7 Januari 2023 | 14:30:00

Kesha Ratuliu Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua Lewat Gender Reveal

Gender Reveal Kesha Ratuliu. (Instagram.com/kesharatuliu05)

Ladiestory.id - Kesha Ratuliu membagikan momen gender reveal anak kedua dengan sang suami, Adhi Permana Putra. Tanpa menggelar acara meriah, Keisha mengungkap jenis kelamin calon buah hatinya melalui unggahan di Instagram.

Pasangan itu memperlihatkan pada followers-nya saat mereka membuka amplop yang berisi tulisan jenis kelamin sang jabang bayi. Mereka sengaja meminta dokter untuk menulis jenis kelamin di sebuah kertas alih-alih mengucapkannya secara langsung.

“Hari ini kita mau gender reveal kecil-kecilan berdua doang, sambil kasih liat ke kalian kira-kira gender anak kedua kita apa ya? Banyak yang feeling cewek dan banyak yang cowok juga, fifty-fifty lah,” ujar Kesha dikutip dari Instagram @kesharatuliu05, Sabtu (7/1/2023). 

“Jadi tadi abis cek adek, terus kita bilang sama dokter, dok kalau udah tau gender anak kita jangan kasih tau, tulis aja di dalam sini. Ini ada amplop, Isinya adalah gender dari anak kedua kita. Mari kita buka ya, Bismillah,” tambah Adhi.

Gender Reveal Kesha Ratuliu. (Instagram.com/kesharatuliu05)

Kesha dan Adhi perlahan membuka amplop tersebut dengan tatapan antusias. Mereka melihat lambang gender di pojok kanan atas yang cukup kecil begitu amplop sudah terbuka.

“Ini apa ya, dokter Sandy ini gede banget. Cewek ya? Gue nggak tau lagi lambangnya apa. Aku nggak tau cewek lambangnya gini atau cowok?” kata Kesha sebelum mencari tahu mengenai arti lambang gender di internet. 

“Cewek? Aaa cewek berarti. Cewek gue mau nangis,” ujarnya sambil tertawa bahagia.

Untuk memastikan jenis kelamin anaknya, Kesha bertanya kepada dokter kandungan melalui pesan singkat. Sang dokter pun mengatakan bahwa calon anak ke-2 mereka adalah perempuan.

“Yeeyy jadi gender-nya cewek, aku malah feeling-nya cowok, pas Zizi cewek malah. Doain ya guys,” pungkas Kesha. 

Sebelumnya, Kesha Ratuliu mengumumkan kehamilan keduanya pada November 2022. Dalam keterangan di unggahannya, sang artis menyebut bahwa anak pertamanya akan menjadi seorang kakak.